Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan KKN STES Tunas Palapa ke Sekolah TK: Menyongsong Masa Depan yang Lebih Baik

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Oktober 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T10:07:48Z
Pada Jum'at (13/10/2023), mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari STES Tunas Palapa melaksanakan kunjungan istimewa ke sekolah TK di Tiyuh Sumberejo.
Pada Jum'at (13/10/2023), mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari STES Tunas Palapa melaksanakan kunjungan istimewa ke sekolah TK di Tiyuh Sumberejo.

Tiyuh Sumberejo - Pada Jum'at (13/10/2023), mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari STES Tunas Palapa melaksanakan kunjungan istimewa ke sekolah TK di Tiyuh Sumberejo. Kunjungan ini memiliki tujuan utama untuk mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) anak-anak TK yang bersemangat.

Kunjungan tersebut diterima dengan penuh antusias oleh Ibu Heni, yang merupakan guru di sekolah TK tersebut. Ibu Heni menyambut kedatangan mahasiswa KKN dengan senang hati, dan dia mengungkapkan harapannya tentang kerja sama yang berpotensi memberikan manfaat besar. "Mahasiswa KKN dapat membantu kegiatan KBM anak-anak TK," ujar Ibu Heni.

Risma Fatma Sari, salah satu anggota kelompok mahasiswa KKN, menjelaskan alasan mendasar di balik kedatangan mereka ke sekolah TK. Risma menggarisbawahi bahwa masa usia dini adalah kunci awal yang sangat penting dalam perjalanan anak-anak menuju masa depan yang lebih baik. 

"Kami percaya bahwa dengan memberikan kontribusi dalam proses KBM di sekolah TK, kami dapat membantu mempersiapkan generasi muda untuk masa depan yang cerah," kata Risma.

Diharapkan bahwa dengan adanya mahasiswa KKN, proses KBM di sekolah TK akan semakin diperkaya dan lebih efektif. Mereka berkomitmen untuk mendukung guru-guru TK dalam upaya mereka untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak-anak.

Kunjungan ini menjadi contoh nyata dari kolaborasi antara pendidikan tinggi dan sekolah-sekolah dasar, yang bertujuan untuk menciptakan kesempatan belajar yang lebih baik bagi generasi mendatang.
×
Berita Terbaru Update