Front Mahasiswa Lampung Minta Polri Tegas Tangani Temuan Senjata Api dalam Kasus SYL

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Front Mahasiswa Lampung Minta Polri Tegas Tangani Temuan Senjata Api dalam Kasus SYL

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T02:18:31Z



Mochamad Azwar Anaz FML Lampung
Mochamad Azwar Anaz FML Lampung


Bandar Lampung, 12 Oktober 2023 - Koordinator Front Mahasiswa Lampung (FML) Mochamad Azwar Anaz meminta Polri untuk tegas dalam menangani temuan 12 pucuk senjata api dalam kasus dugaan suap penanganan perkara korupsi di yang menjerat tersangka SYL.


Anaz juga meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak memframing publik terkait pertemuan antara salah satu pimpinan KPK dengan SYL dalam bermain badminton pada tahun 2022 menjadi konsumsi publik seolah-olah itu baru saja terjadi.


"Kami meminta Polri tegas dalam bertindak soal temuan 12 pucuk Senjata Api dalam kasus (SYL). Kami juga meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak memframing public prihal pertemuan antara salah satu pimpinan kpk dengan (SYL) dalam bermain badminton pada tahun 2022 menjadi konsumsi public seolah-olah itu baru saja terjadi," kata Anaz dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10/2023).


Anaz mengatakan, publik harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Ia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya mahasiswa di daerah untuk tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang sengaja untuk menggembosi lembaga anti rasuah ini dalam melakukan pencegahan dan penindakan kasus-kasus korupsi.


"Ketua KPK Firli Bahuri sudah mengklarifikasi dan menyatakan secara terbuka bahwa tuduhan adanya pemerasan adalah tidak benar serta tidak pernah dilakukan oleh dirinya atau pimpinan KPK yang lain. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang tidak benar," kata Anaz.

×
Berita Terbaru Update