Dapur Masuk Sekolah Kodim 0412/LU di Tubaba Bantu Kurangi Stunting

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dapur Masuk Sekolah Kodim 0412/LU di Tubaba Bantu Kurangi Stunting

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T06:08:25Z

Kodim 0412/LU menggelar kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 10 Tumijajar Daya Asri, Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Jumat (13/10/2023).
Kodim 0412/LU menggelar kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 10 Tumijajar Daya Asri, Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Jumat (13/10/2023).

Tulang Bawang Barat, 13 Oktober 2023 - Kodim 0412/LU menggelar kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 10 Tumijajar Daya Asri, Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Jumat (13/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting dan kekurangan gizi pada anak-anak sekolah dasar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tubaba diwakili Asisten III Pemkab Tubaba, H. Rasidi, SH.,MH., Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, ST., Dandim 0412/LU, Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Kapolres Tubaba di wakili oleh Ipda Wahyono, Kajari Tubaba diwakili Kasi Intel, Dodi Ariansyah, SH.,MH., Kadis Kesehatan Tubaba, Majril, S.Kep.,Ns.,M.M., Kadis Pendidikan Tubaba diwakili Sekertaris Abdul Rahman, M.Pd., Ketua Persit Cabang XXXIII Kodim 0412/LU, Ny. Dinar Hery Eko Prabowo, Pgs. Pasiter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Gus Amirul, Danramil 412-05/TBU dan Ws. Danramil 412-01/TBT, Kapolsek Tumijajar diwakili Ipda Mulyadi, Camat Tumijajar, A. Syahroni, SE., Kepalo Tiyuh Daya Asri, Alif Piyantoro, Korwas Pendidikan Tumijajar, Bambang Suprapto, S.Ag, Kepala Sekolah SDN 10 Tumijajar, Adil Usmabn, S.Pd., Ketua Komite SDN 10 Tumijajar, Nurhamid, M.Pd., Para Guru SDN 10 Tumijajar, dan Para Siswa-Siswi SDN 10 Tumijajar.

Dalam sambutannya, Kepsek SDN 10 Tumijajar, Adil Usmab, S.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0412/LU atas program unggulan dapur masuk sekolah di SDN 10 Tumijajar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih telah menunjuk SDN 10 Tumijajar menjadi sasaran bantuan dapur masuk sekolah, berupa pemberian asupan gizi kepada Anak-anak yang kurang mampu, semoga ini dapat bermanfaat, dan berkelanjutan. TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat 'Hidup TNI.'"

Pj. Bupati Tubaba diwakili Asisten III Pemkab Tubaba, H. Rasidi, SH.,MH. juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Dapur Masuk Sekolah yang sangat membantu khususnya bagi Anak-anak di masa pendidikan.

"Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu Pemkab Tubaba menrima piagam dan bantuan insentif, dari Wakil Presiden RI yaitu dalam program penangan kemiskinan ektrim dan penurunan angka stunting. Pemerintah sangat berupaya masksimal dalam penangan setunting dan kemiskinan ektrim yang ada di Kab. Tubaba. Harapanya mudah-mudahan progaram ini dapat berlanjut dan berkembang di seluruh sekolah yang ada di wilayah Kab. Tubaba."

Dandim 0412/LU, Letkol Inf Hery Eko Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan Kepala sekolah SDN 10 Tumijajar atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan program unggulan Kodam II/SWJ Dapur Masuk Sekolah.

"Kami atas Nama Kodim 0412/LU, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Kepala sekolah SDN 10 Tumijajar atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan program unggulan Kodam II/SWJ Dapur Masuk Sekolah, ini merupakan wujud koordinasi dan kolaborasi yang terjalin denfan baik. Kegiatan ini merupakan program unggulan Pangdam II/SWJ untuk membantu pemerintah dalam penurunan angka setunting dengan pemberian asupan gizi utamanya bagi Siswa-siswi yang mungkin kurang mampu dalam pemenuhan asupan gizi dan semoga dapat bermanfaat. Kedepan kegiatan ini akan terjadwal dan berkelanjutan nanti akan kami tunjuk lokasi tempat pelaksanaan program Dapur Masuk Sekolah. Harapannya, dengan kegiatan ini pula sekaligus dapat mempererat silaturahmi antar pemerintah dan instansi terkait dalam membangun dan memajukan Kab. Tubaba. Saya selaku Dandim 0412/LU, sekali lagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadirannya dan telah mendukung serta berpartisipasi dalam penyiapan tempat dan sarana sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik."

Dalam kegiatan ini, TNI Kodim 0412/LU memberikan bantuan makanan bergizi

×
Berita Terbaru Update