Bupati Lampung Timur Lepas Kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Lampung Timur Lepas Kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji

Selasa, 10 Oktober 2023 | Oktober 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T06:20:03Z
Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo melepas kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji di halaman Gedung PCNU Lampung Timur, Selasa (10/10/2023).
Disaksikan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo,Ketua PC GP Ansor Lampung Timur H. Muslih melepas kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji di halaman Gedung PCNU Lampung Timur, Selasa (10/10/2023).


Lampung Timur, 10 Oktober 2023 - Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo melepas kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji di halaman Gedung PCNU Lampung Timur, Selasa (10/10/2023).

Kendaraan ini merupakan program dari RMI PCNU Lampung Timur dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2023. Kendaraan ini akan mendatangi setiap pondok pesantren NU di Kabupaten Lampung Timur untuk mengumpulkan dana dari para santri dan masyarakat.

Ketua PC GP Ansor Lampung Timur H. Muslih mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu para guru ngaji yang selama ini telah mendedikasikan hidupnya untuk mengajarkan ilmu agama kepada para santri.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para guru ngaji yang telah berjasa dalam mencerdaskan anak bangsa,” kata Muslih.

Dawam Rahardjo mengapresiasi program Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji. Dia berharap program ini dapat membantu para guru ngaji dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Saya mendukung penuh program ini. Semoga program ini dapat berjalan lancar dan mencapai tujuannya,” kata Dawam.

Kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji akan hadir di setiap pondok pesantren NU di Kabupaten Lampung Timur mulai tanggal 10 Oktober 2023 hingga 22 Oktober 2023.
×
Berita Terbaru Update