Wartawan PWI Tubaba Jimi Mardon Menikah dengan Pujaan Hati

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wartawan PWI Tubaba Jimi Mardon Menikah dengan Pujaan Hati

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T00:39:44Z
Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, Jimi Mardon
Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, Jimi Mardon

Kotabumi Selatan, Lampung Utara - Minggu, 17 September 2023 -- Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, Jimi Mardon, akan menikah dengan pujaan hatinya, Intan Sari, pada hari Minggu, 17 September 2023.

Acara pernikahan ini akan dilaksanakan di kediaman Jimi Mardon, di Jalan Jenderal Sudirman, Gg Kutilang III, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Jimi Mardon merupakan wartawan muda berbakat yang telah bekerja di PWI Tubaba selama 5 tahun. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan berprestasi.

Sementara itu, Intan Sari merupakan seorang mahasiswi semester akhir di Universitas Lampung. Ia dikenal sebagai sosok yang cantik dan cerdas.

Melalui undangan daring yang disebarkan, Jimi Mardon dan Intan Sari mengundang saudara, teman, dan rekan-rekan wartawan untuk menghadiri pernikahan mereka.

"Kami sangat bahagia dan bersyukur atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i dalam pernikahan kami. Doa restu dan kehadiran Anda sangat berarti bagi kami," ucap Jimi Mardon.


#JimiMardon
#PWITubaba
#Pernikahan
#Wartawan
#LampungUtara
×
Berita Terbaru Update