Tega! Ayah di Lamtim Lecehkan Putri Kandung Berusia 5 Tahun, Korban: "Bapak Nakal"

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tega! Ayah di Lamtim Lecehkan Putri Kandung Berusia 5 Tahun, Korban: "Bapak Nakal"

Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:13Z
Tega! Ayah di Lamtim Lecehkan Putri Kandung Berusia 5 Tahun, Korban: "Bapak Nakal"
Ilustrasi penangkapan by canva (Moderator.id)

Lampung Timur, Lampung (Moderator.id) -- Seorang ayah kandung berinisial KH (31) warga Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung tega melecehkan darah dagingnya sendiri yang baru berusia lima tahun.

Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Suheri menerangkan, aksi bejat pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani itu berlangsung, Kamis, 21 September 2023 sekitar pukul 02.10 WIB di dalam rumahnya.

Baca Juga:

Setahun Layani Nafsu Bejat Sang Ayah, Kapolsek: Sang Anak Sampai Lupa dan Kini Trauma

Aksi bejat KH terbongkar setelah sang putri melaporkan peristiwa yang dialami kepada sang ibu. Korban awalnya mengeluhkan sakit dibagian alat vitalnya.

"Anaknya bilang kepada ibunya kalau, Bapak Nakal. Terus ditanyain sama ibunya, kenapa apanya yang sakit ?. Korban ngejawab, dimasukin jari oleh bapak sambil menunjuk arah kemaluannya," terang Iptu Suheri.

Mendengar keterangan itu dari putrinya, sang ibu lantas mengantarkan anaknya ke bidan terdekat. Saat dilakukan pemeriksaan oleh bidan setempat, terdapat luka memerah dibagian alat vital korban dan sang bidan menganjurkan agar korban dibawa ke Puskesmas.

"Hasil pemeriksaan di Puskesmas ternyata terdapat luka memar di kemaluan dan dubur sang anak," ungkapnya.

Mendapati hal itu, ibu korban didampingi pihak keluarga lantas melaporkan perbuatan tidak senonoh suaminya ke Polsek Gunung Pelindung. Pelaku berhasil diringkus di rumahnya tanpa perlawanan dan kasusnya kini tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Timur.

"Pelaku ditangkap, Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 17.33 WIB saat berada di rumahnya," tutup Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update