Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah di Pringsewu Hangus

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah di Pringsewu Hangus

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:28Z

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah di Pringsewu Hangus
Suasana lokasi kebakaran rumah di Pekon Podomoro (Moderator.id)

Pringsewu (Lampung) -- Amukan si jago merah sempat membuat kepanikan di Pekon/Desa Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu, 6 September 2023. Akibat peristiwa itu, rumah milik Suprio ludes terbakar di bagian atap.

Darno salah satu warga yang berada di lokasi menyebutkan, kebakaran diketahui karena warga sempat melihat kepulan asap pekat muncul dari atap rumah. "Orang-orang lihat asap sudah keluar dari atap. Kemudian warga berlarian berteriak kebakaram, sambil mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya," jelas dia.

Baca Juga: Pacaran Dengan Gadis Belia Berakhir Dijeruji Besi

Kepala Pekon/Desa Podomoro Supriyo menduga, peristiwa amukan si jago merah yang menimpa salah satu rumah warganya dipicu akibat konsleting listrik. "Untuk sementara penyebab kebakaran diduga, karena korsleting listrik," terang dia.

Beruntung, kata dia, dalam peristiwa kebakaran rumah yang terjadi sekitar pukul 08.40 WIB tidak menimbulkan korban jiwa. Material rumah yang terbuat dari kayu, membuat api cepat menjalar dan membakar sejumlah bagian rumah.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Ceburkan Diri ke Kolam

"Korban jiwa enggak ada. Maayarakat disekitar juga langsung membantu menyelamatkan barang berharga dengan cara mengeluarkannya dari dalam rumah," terangnya.

Di lokasi kejadian, tampak dua armada mobil pemadam kebakaran terjun ke lokasi untuk memadamkam api. Aparat kepolisian juga tampak tengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kebakaran.

Baca Juga: Pulang Dari Sawah, Pria Ini Temukan Anaknya Dalam Kondisi Begini!

×
Berita Terbaru Update