Pria di Jabung Lamtim Bacok Tetangga Hingga Jari Putus, Penyebabnya Diduga karena Perselingkuhan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pria di Jabung Lamtim Bacok Tetangga Hingga Jari Putus, Penyebabnya Diduga karena Perselingkuhan

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:15Z
Pria di Jabung Lamtim Bacok Tetangga Hingga Jari Putus, Penyebabnya Diduga karena Perselingkuhan
Ilustrasi penangkapan by canva (Moderator.id)

Lampung Timur (Lampung) -- HS (44) dan SE (37) warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Pelaku berinisial DY (34) warga satu desa dengan kedua korban.

Baca Juga:
Kasat Reskrim Polres Lampung Timur Iptu Johannes Erwin Perlindungan Sihombing menjelaskan, akibat sabetan golok yang digunakam pelaku, jempol atau ibu jari tangan korban SE putus. Sedangkan korban HS mengalami luka robek dibagian dada akibat sabetan golok pelaku.

"Para korban sempat dibawa ke Puskesmas Jabung untuk diberikan pertolongan. Karena lukanya cukup serius kedua korban kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung," terang Iptu Johanes kepada wartawan, Senin, 25 September 2023.

Johanes menerangkan, aksi pembacokan yang dialami kedua korban terjadi, Rabu, 20 September 2023 sekitar pukul 17.33 WIB. Saat peristiwa itu terjadi, kedua korban tengah berada di Areal Bendung Gerak Jabung Desa Margabatin, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

"Pelaku mendatangi kedua korban yang sedang melihat buaya di Bendungan dan langsung melakukan penyerangan kepada para korban menggunakan sebilah golok," terangnya.


Aksi pembacokan itu, lanjut Iptu Johanes, diduga ditenggarai dari saling ancam antara pelaku DY dengan korban SE. Perbuatan saling ancam itu, diduga bermula dari kasus perselingkuhan yang dilakukan pelaku DY dengan istri SE.

"Waktu korban SE sedang menjalani hukuman di dalam Lapas, istrinya diduga berselingkuh dengan pelaku DY. Saat korban SE ini keluar dari Lapas terjadilah perbuatan saling ancam," jelasnya.

Kasat menuturkan, empat hari berselang usai peristiwa pembacokan itu terjadi. Pelaku DY akhirnya menyerahkan diri dengan diantarkan langsung oleh pihak keluarga.

Baca Juga: 

24 Jam Jenazah Korban Tenggelam di Embung Gedungmeneng Tuba Belum Ditemukan

"Pihak keluarga pelaku, Minggu (24/9/2023) sekitar pukul 20.05 WIB menyerahkan langsung DY ke Mapolres Lampung Timur," pungkasnya.

Saat ini pelaku DY beserta barang bukti tengah diamankan di Mapolres Lampung Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
×
Berita Terbaru Update