Polres Tubaba Sisir Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Diperiksa

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Tubaba Sisir Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Diperiksa

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:14Z
Polres Tubaba Sisir Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Diperiksa
Satresnarkoba Polres Tubaba saat merazia salah satu tempat hiburan malam/Dok Humas Polres Tubaba (Moderator.id)

Tulangbawang Barat (Lampung) -- Aparat Kepolisian Resor Tulangbawang Barat menyisir sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang berada di daerah setempat, Senin malam, 25 September 2023.

Kasat Narkoba Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Inspektur Satu (Iptu) Yopi Hariyadi mengungkapkan, tujuan operasi yang dilakukan di tempat hiburan malam dan keramaian itu guna mempersempit peredaran dan penyalahgunaan narkotika, spikotropika dan zat adiktif (Napza) serta minuman keras (Miras).

"Razia ini untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan miras, sehingga tercipta kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Tubaba," ungkap Yopi Hariyadi, Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga:

Dia menerangkan, dari operasi yang digelar itu pihaknya sempat melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pengunjung karoke. Pihaknya juga melakukan penyisiran di ruangan karoeke untuk menemukan barang terlarang.

Namun dari operasi itu, pihaknya tidak mendapati pengunjung yang kedapatan mengkonsumsi Napza. Petugas menyita puluhan botol miras dari beberapa lokasi tempat hiburan malam.

Baca Juga:

Jual Alkon Lewat Facebook, Pemuda Ini Diringkus Tekab 308 Tubaba

"Kami mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis dan merek," jelasnya.

Yopi mengaku, pihaknya akan secara rutin menggelar operasi serupa baik di tempat hiburan malam maupun tempat keramaian lainnya terutama yang terindikasi menjadi tempat peredaran narkoba dan Miras.

×
Berita Terbaru Update