Peresmian Mabes PMII Lampung Minggu 10 September 2023, Hadirkan Nunik dan Band Reggae

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peresmian Mabes PMII Lampung Minggu 10 September 2023, Hadirkan Nunik dan Band Reggae

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T13:30:43Z
Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung
Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung. Dok Pembaharuan.id


Bandar Lampung, 09 September 2023 - Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung akan meresmikan Markas Besar (Mabes) warga pergerakan Lampung di Jalan Pramuka, Gang Sebuay, Rajabasa Pemuka, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu (10/09/2023).

Peresmian Mabes ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing, Mabinda PMII Lampung, Ketua PWNU Lampung, PB PMII, PC PMII se Lampung, serta seluruh keluarga besar PMII Lampung.

Selain itu, band reggae RESKA juga akan turut hadir memeriahkan peresmian Mabes dengan menyumbangkan beberapa buah lagu.

Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah mengatakan, peresmian Mabes ini merupakan bentuk komitmen PKC PMII Lampung dalam mewujudkan rumah pergerakan yang nyaman dan representatif bagi seluruh kader PMII Lampung.

"Mabes ini adalah rumah bersama, rumah untuk warga pergerakan pulang, rumah untuk tempat menggagas ide-ide, rumah untuk melakukan refleksi dari aksi yang dilakukan," kata Pupung, sapaan akrab Ahmad Hadi Baladi Ummah.

Pupung juga mengatakan, spirit musik reggae selaras dengan semangat perjuangan PMII dalam melawan ketidakadilan dan ketertindasan.

"Reggae lahir dari benih perjuangan, perlawanan, dan pembebasan. Semangat ini harus kita sampaikan kepada seluruh kader PMII Se-Lampung," ungkapnya.

**Kata kunci:**

* PMII Lampung
* Peresmian Mabes
* Chusnunia Chalim
* Band reggae RESKA
* Spirit perjuangan
×
Berita Terbaru Update