Pengurus Cabang NU Tulang Bawang Barat Bersiap Memperingati Hari Santri Nasional

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus Cabang NU Tulang Bawang Barat Bersiap Memperingati Hari Santri Nasional

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T01:14:54Z
Undangan rapat persiapan jelang peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Qur'an, Kelurahan Dayamurni, pada Senin, 4 September 2023.


Tulang Bawang Barat, 30 Agustus 2023 - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Tulang Bawang Barat telah mengirimkan undangan kepada sejumlah pengurus cabang badan otonom untuk menghadiri rapat persiapan jelang peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Qur'an, Kelurahan Dayamurni, pada Senin, 4 September 2023.

Surat undangan yang dikirimkan melalui surat elektronik dan ditandatangani oleh Ketua Tanfidziah PCNU kabupaten Tulang Bawang Barat, KH Nur Hadi, serta Sekretaris PCNU setempat, Budi Sugianto SH, meminta para ketua, sekretaris, dan bendahara dari berbagai badan otonom NU untuk hadir dalam rapat persiapan tersebut.

Peringatan Hari Santri Nasional, yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023, akan melibatkan berbagai kegiatan kolaborasi dengan sejumlah lembaga, termasuk Kementerian Agama kabupaten Tulang Bawang Barat.

Rapat persiapan di Pondok Pesantren Nurul Qur'an akan dimulai pukul 13.00 WIB. Lembaga-lembaga yang terlibat dalam peringatan HSN antara lain Kementerian Agama kabupaten Tulang Bawang Barat, PC Muslimat NU Tulang Bawang Barat, Fatayat NU Tulang Bawang Barat, GP Ansor Tulang Bawang Barat, dan Jama'ah Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyah (Jatman) Tulang Bawang Barat.

Rapat persiapan ini diharapkan menjadi wadah untuk koordinasi dan perencanaan bersama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dengan berbagai kegiatan yang akan memperkokoh semangat keagamaan dan nilai-nilai keislaman di kalangan santri dan masyarakat luas.
×
Berita Terbaru Update