Pencuri Tabung Gas Kerap Beraksi di Kelurahan Panaraganjaya, Heri: Saya Ini Sudah Menjadi Korban yang Kesekian Kali

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pencuri Tabung Gas Kerap Beraksi di Kelurahan Panaraganjaya, Heri: Saya Ini Sudah Menjadi Korban yang Kesekian Kali

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T03:16:37Z
Korban mendapati pintu belakang rumahnya sudaj dalam keadaan terbuka (Moderator.id)

Tulangbawang Barat (Lampung) -- Warga Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung berharap aparat kepolisian dapat menangkap pencuri tabung gas yang meresahkan masyarakat.


Salah satu korban yang merupakan warga Rawa Kebo, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Heri menceritakan peristiwa kehilangan tabung gas kembali menimpanya.


Peristiwa yang terjadi, Jumat, 1 September 2023 itu terjadi saat rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi menjemput anaknya pulang sekolah. "Saya ini sudah menjadi korban yang kesekian kali, banyak korban lain yang juga kehilangan tabung gas di wilayah RK 1 tepatnya RT 1 dan 2," keluh Heri. 


Dia menceritakan, saat tiba di rumah sepulang menjemput anak dari sekolah, ia mendapati bagian dapur sudah berantakan. Pelaku diketahui masuk ke dalam rumahnya dengan cara merusak pintu belakang. "Pulang dari jemput anak di sekolah, saya melihat pintu dapur sudah terbuka dan tabung gas sudah enggak ada lagi ditempatnya," terang Heri.


Ketua RT 1 Siman mengaku kerap mendapatkan laporan dari warga tentang peristiwa pencurian tabung gas. "Ditempat kami ini, khususnya RT 1 dan 2 banyak yang laporan kehilangan tabung gas. Tapi sampai saat ini pelakunya belum tertangkap," ungkapnya. 


Masyarakat berharap, aparat kepolisian dapat menangkap pencuri yang saat ini meresahkan. "Pencuri tabung gas ini meresahkan warga karena pelakunya belum ada yang terungkap," cetusnya.
×
Berita Terbaru Update