Pemancing Temukan Mayat Lelaki di Muara Padang Cermin Pesawaran

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemancing Temukan Mayat Lelaki di Muara Padang Cermin Pesawaran

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:18Z
Pemancing Temukan Mayat Lelaki di Muara Padang Cermin Pesawaran
Mayat anonim ditemukan pemancing/Istimewa (Moderator.id)

Pesawaran (Lampung) -- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung disekitar Mangrove Muara Kalong, Dusun Kampungbaru, Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Saat ditemukan pemancing, mayat berjenis kelamin laki-laki sudah mulai mengeluarkan aroma tidak sedap dan diperkirakan meninggal sejak dua hari lalu.

Baca juga: 

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin menjelaskan, mayat lelaki tanpa identitas yang sudah mulai membusuk saat pertama kali ditemukan dengan kondisi tertelungkup. Pada wajah korban, lanjut dia, sulit dikenali karena sudah mulai rusak diduga akibat terendam air selama beberapa hari.

"Mayat itu ditemukan, Minggu, (17/9/2023) sekitar pukul 18.33 WIB oleh pemancing," terang AKP Supriyanto kepada wartawan, Senin, 18 September 2023.

Baca Juga: 

Dirinya mengatakan, mayat telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, guna memastikan penyebab kematian korban dan identitas korban.

Ia menuturkan, saat ini jasad lelaki tanpa identitas itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukam autopsi untuk memastikan penyebab kematian dan identitas korban.

Proses evakuasi dilakukam dengan menggunakan perahu nelayan, dibantu dengan spedboat Brigif 4 Marinir dan sandar di Dermaga Piabung, Padang Cermin.


"Kalau sudah keluar hasil autopsi, kami akan sampaikan kepada rekan-rekan media (penyebab kematian dan identitas korban. Untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," pungkas Supriyanto.

Supriyanto menduga, mayat tersebut meninggal sejak dua hari lalu. Hal itu melihat dari kondisi saat mayat ditemukan sudah mulai membusuk. Ia mengimbau, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar bisa melapor," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update