Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Batubrak

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Batubrak

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:19Z
Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Batubrak
Kondisi mayat saat ditemukan warga/Dok Istimewa (Moderator.id)

Lampung Barat (Lampung) -- Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas tanpa busana di daerah Pekon/Desa Negeri Ratu, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Saat ditemukan warga kondisi mayat sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Peratin/Kepala Desa Negeri Ratu, Kecamatan Batubrak Herpin Adia menjelaskan, mayat perempuan yang sudah mulai membusuk dan tidak mengenakan pakaian itu ditemukan, Sabtu, 16 September 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.
Baca Juga:
Mayat itu, lanjut dia, pertama kali ditemukan oleh warga desa setempat yang tengah memetik Cabai di kebunnya. Disaat tengah bekerja, ia mencium aroma tidak sedap. Mendapati hal ganjil itu, saksi lantas melapor yang dilihatnya ke masyarakat lain dan aparatur pekon/desa.

"warga tersebut mengaku tiba-tiba membau aroma bangkai dan mencari sumbernya. Ia terkejut karena menemukan dan melihat sesosok mayat wanita tanpa pakaian dalam kondisi yang sudah membusuk di lokasi yang tidak jauh dari sungai," ungkap Herpin.
Baca Juga: 

Dua Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Lamsel, Identitas dan Penyebab Masih Misteri


Camat Batubrak Sutian menuturkan, semalam petugas kepolisian Polres Lampung Barat langsung terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Dia belum bisa memberi keterangan terkait identitas maupun kronologi kejadian.

"Warga Pekon Neger Ratu juga belum ada yang bisa mengenalinya. Selain itu warga disana juga sampai saat ini belum ada yang melapor jika ada yang kehilangan anggota keluarganya," pungkasnya.

Mayat Perempuan Tanpa Busana Diduga ODGJ

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi mengungkapkan, mayat perempuan tanpa identitas untuk sementara diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa atau ODGJ. Dugaan itu muncul, lantaran dalam beberapa pekan ini warga sekitar mengaku kerap melihat korban di sekitar wilayah tersebut.

"Untuk sementara ini, mayat wanita yang ditemukan warga dalam kondisi tanpa busana dan sudah membusuk itu merupakan ODGJ," terangnya.
Baca Juga: 

Penemuan Mayat di Pinggir Jalan, Terdapat Luka Bagian Leher dan Bibir

Juherdi belum dapat menerangkan secara rinci rerkait identitas dan penyebab kematian korban. Petugas kepolisian setempat, tengah melakukan penyelidikan penemuan mayat anonim.

Saat ini mayat perempuan itu telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Alimuddin Umar Liwa, Lampung Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Baca Juga: Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala di Tanggamus Lampung
×
Berita Terbaru Update