Lampung Selatan Berdiri Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Agribisnis Jagung

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lampung Selatan Berdiri Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Agribisnis Jagung

Sabtu, 16 September 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T02:46:12Z
mengumumkan berdirinya Dewan Pimpinan Daerah MAJ Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (16/9/2023).
Diumumkan berdirinya Dewan Pimpinan Daerah MAJ Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (16/9/2023).


Lampung Selatan --- Hasanuddin Errezha, Ketua Himpunan Ekonomi Pesantren (Hebitren) Lampung, mengucapkan selamat atas terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ), sekaligus mengumumkan berdirinya Dewan Pimpinan Daerah MAJ Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (16/9/2023).

"Alhamdulillah, pada hari ini telah terbentuk Dewan Pimpinan Daerah MAJ Kabupaten Lampung Selatan. Ketua terpilih adalah Mamad Rahmad," kata Errezha melalui akun Twitternya.

Erreza menambahkan, pemilihan ketua MAJ Lampung Selatan dilakukan melalui musyawarah mufakat. Ia berharap, Mamad Rahmad dapat memimpin MAJ Lampung Selatan dengan baik dan bermanfaat bagi umat, khususnya petani jagung Indonesia.

MAJ adalah asosiasi masyarakat perjagungan Indonesia yang diketuai oleh KH. Eman Suryaman, salah satu ketua PBNU bidang Ekonomi Pertanian. Asosiasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani jagung di Indonesia.

Mamad Rahmad, Ketua MAJ Lampung Selatan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memajukan MAJ Lampung Selatan.

"Mohon doanya," kata Mamad Rahmad.
×
Berita Terbaru Update