Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kontroversi Biaya Parkir di Komplek Islamic Centre Tubaba

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T07:20:00Z
Kisah tentang biaya parkir yang kontroversial di Komplek Islamic Centre Tubaba

Kisah tentang biaya parkir yang kontroversial di Komplek Islamic Centre Tubaba 


Kisah tentang biaya parkir yang kontroversial di Komplek Islamic Centre Tubaba telah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat setempat. Beberapa pengunjung yang datang untuk beribadah di sana merasa terkejut oleh besarnya biaya parkir yang dikenakan.

Menurut laporan, pengunjung yang datang hanya untuk beribadah, khususnya sholat, harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000. Hal ini mengejutkan banyak orang, terutama karena mereka menganggap biaya parkir tersebut tidak sebanding dengan waktu singkat yang mereka habiskan di lokasi.

Seorang pengunjung yang merasa kaget dengan biaya parkir tersebut berkomentar kepada tukang parkir, "Mas, alangkah mahal biaya parkir ini, orang hanya sholat saja, sampai segitu biayanya." Tukang parkir memberikan penjelasan yang mengejutkan, "Oh, dari sholat ya mas, kalau dari sholat gak usah bayar."

Namun, ketika ditanya siapa yang menetapkan biaya parkir tersebut, tukang parkir mengatakan bahwa itu berasal dari Dinas Perhubungan. Pengunjung yang heran dengan biaya parkir ini mengungkapkan bahwa hal serupa telah terjadi sebelumnya, bahkan dengan biaya parkir mencapai 50 ribu rupiah, yang dianggap sangat tinggi oleh banyak orang.

Kontroversi ini telah menciptakan dampak negatif pada kompleks Islamic Centre tersebut, dengan semakin sepi pengunjungnya. Masyarakat setempat dan pengunjung merasa perlu ada klarifikasi dan perubahan dalam aturan biaya parkir ini. Beberapa berharap agar biaya parkir dapat lebih adil dan sesuai dengan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung, khususnya yang datang untuk beribadah.
×
Berita Terbaru Update