Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Terima Keluhan Warga di Curhat Jum'at

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T08:29:48Z
Jum'at Curhat di balai tiyuh mulya kencana Kecamatan Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Jum'at, tanggal 8 September 2023.
Jum'at Curhat di balai tiyuh mulya kencana Kecamatan Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Jum'at, tanggal 8 September 2023.


Tulang Bawang Barat - Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Kompol Ansori, memimpin acara Jum'at Curhat yang menjadi platform bagi warga untuk menyuarakan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak berwenang.

Kegiatan ini berlangsung di balai tiyuh mulya kencana Kecamatan Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Jum'at, tanggal 8 September 2023. Kompol Ansori, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, memimpin acara tersebut. 

Turut hadir Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat, Ipda Wahyono, S.Pd, serta Kanit Binkamsa, Ipda Aprizal, kepala tiyuh mulya kencana, Suyanto, dan berbagai tokoh adat, agama, serta masyarakat dari tiyuh mulya kencana.

Kegiatan Jum'at Curhat ini menempatkan fokus utama pada penerimaan keluhan dan masukan dari warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kapolsek Ansori berperan sebagai pendengar aktif yang menerima langsung keluhan serta saran-saran yang disampaikan oleh warga.

Dalam penjelasannya, Kompol Ansori menyatakan bahwa peran Polri tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga mencakup peran aktif dalam mendengarkan dan merespons masukan serta keluhan warga. 

Jum'at Curhat adalah salah satu wadah di mana warga dapat mengungkapkan beragam permasalahan, termasuk yang berkaitan dengan kamtibmas dan pelayanan publik.

Warga yang hadir dalam acara ini memiliki kesempatan untuk menyampaikan berbagai masalah yang mereka hadapi. Kapolsek Tulang Bawang Tengah dan petugas Polri lainnya memberikan tanggapan langsung terhadap keluhan-keluhan tersebut dan berkomitmen untuk menindaklanjuti permasalahan yang disampaikan oleh warga.

Kegiatan Jum'at Curhat menjadi salah satu upaya Polri untuk menjalin dialog yang lebih erat dengan masyarakat dan merespons permasalahan mereka secara efektif. Dengan demikian, diharapkan bahwa permasalahan masyarakat dapat diatasi lebih baik, dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat dapat terus terjaga dengan baik. *(humas_tubaba).*
×
Berita Terbaru Update