Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih sebagai Ketua PW Muslimat NU Lampung

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih sebagai Ketua PW Muslimat NU Lampung

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T08:22:05Z
Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung
Ucapan selamat dari PC Muslimat NU Tulang Bawang Barat kepada Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung 


Bandar Lampung --- Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung periode 2023-2027 dalam Konferwil PW Muslimat NU Lampung yang digelar di Gedung Multazam Asrama Haji, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Senin-Selasa (25-26/9/2023).


Fita Nahdiyyah Asegaf terpilih dengan perolehan 9 suara dari 15 suara PC Muslimat NU Kabupaten/Kota Se-Lampung. Sementara Catur Asmawati memperoleh 6 suara.

Dalam sambutannya, Fita Nahdiyyah Asegaf menyampaikan, bagaimana kader Muslimat NU dapat mandiri dalam segala hal. Ia juga berharap kader Muslimat NU bisa khairunnas anfauhum linnas yaitu sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Fita Nahdiyyah Asegaf juga mengatakan, master plan di Muslimat NU sudah sangat baik, yaitu dengan melakukan kolaborasi dan sinergi, baik dalam tubuh NU maupun di luar NU. Muslimat NU juga bukan hanya butuh materi, namun eksistensi dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Fita Nahdiyyah Asegaf diharapkan dapat membawa Muslimat NU Lampung menjadi lebih baik lagi, dengan menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra.
×
Berita Terbaru Update