Adu Banteng Truk vs Motor, 2 Warga Terbanggi Besar Lamteng Luka Berat Sementara Motor Belah Dua

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Adu Banteng Truk vs Motor, 2 Warga Terbanggi Besar Lamteng Luka Berat Sementara Motor Belah Dua

Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:17Z
Adu Banteng Truk vs Motor, 2 Warga Terbanggi Besar Lamteng Luka Berat Sementara Motor Belah Dua
Kondisi motor ringsek usai terlibat laka lantas dengan truk/Dok Satlantas Polres Tuba (Moderator.id)

Tulang Bawang (Lampung) -- Hendak menyalip, sebuah motor adu banteng dengan mobil truk di Jalan Lintas Timur Sumatera Tulang Bawang Km 115 Kampung Tiyuh Tohow, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Kamis, 21 September 2023.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.10 WIB pengemudi dan penumpang motor mengalami luka berat. Bahkan akibat kerasnya hantaman motor motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BE 5765 QF ringsek dan terbelah dua.

Baca Juga: 

Brak! 2 Truk Adu Banteng di Jalintim Seputih Mataram, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit


Kasat Lantas Polres Tulangbawang Iptu Glend Felik Siagian mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil truk bernomor polisi AA 1491 QF yang dikendarai Nangdin (56) warga Kampung Astraksetra, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung dengan Motor Yamaha Vixion BE 5765 QF yang dikendarai Rian Bahri (27) dan penumpangnya Herwanto (51) warga asal Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. 

"Laka bermula dari kendaraan motor yang berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Palembang.  Saat tiba di lokasi kejadian, mengambil jalur tiba-tiba bergerak kearah kanan secara bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan truck, sehingga tabrakan tidak terelakan," ungkap Iptu Glend.

Dia menerangkan, akibat kerasnya hantaman pengendara dan penumpang motor mengalami luka berat dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat. Sementara motor Vixion yang dikendarai Rian Bahri ringsek hingga terbelah dua. 

"Untuk pengemudi dan penumpang motor mengalami luka berat," jelas dia.
×
Berita Terbaru Update