Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Kampung Wono Agung Ucap Syukur, Rumahnya Diperbaiki Kodim Tuba

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T03:16:48Z
Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Triano Iqbal saat memotong pita penyerahan hasil program bedah rumah. (Moderator.id).

Tulangbawang (Lampung) -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulangbawang melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni milik warga tidak mampu sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat.

"Bantuan rumah tidak layak huni tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0426 Tulangbawang kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah teritorialnya," ujar Dandim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Triano Iqbal usai menyerahkan secara simbolis kunci rumah milik warga Kampung Wonoagung, Kecamatan Rawajitu Selatan, setelah diperbaiki, Senin, 21 Agustus 2023.


Letkol Iqbal mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian TNI AD melalui Kodim 0426 Tulangbawang kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap semoga kedepannya program ini tetap berlanjut sehingga dapat menjangkau seluruh warga masyarakat yang membutuhkan.


"Akan tetapi kami belum bisa mewadahi semua, kedepannya kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesejahteraan masyarakat," terangnya.


Iqbal turut mengapresiasi peran masyarakat Kampung Wonoagung yang turut berpartisipasi mendukung suksesnya program bedah rumah yang dilakukan Koramil 426-03 Rawajitu. "Semoga sinergitas yang dibangun ini dapat terus berlanjut di program berikutnya dalam membantu masyarakat," ungkap Iqbal.


Camat Rawajitu Selatan Romli berharap, program serupa dapat berlanjut untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya. Sebab, program itu dirasa sangat membantu masyarakat.


Abdi Pratiwi penerima bantuan program bedah rumah mengaku sangat senang dengan kegiatan karya bakti TNI yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kurang mampu. 


"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Kodim dan khususnya Koramil  Rawajitu yang sudah membantu perbaikan rumah kami," ucap Abdi.

×
Berita Terbaru Update