Polisi Buru Begal di Way Kanan yang Menyebabkan Korban Meninggal

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Buru Begal di Way Kanan yang Menyebabkan Korban Meninggal

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T03:16:50Z
Personel Polres Way Kanan melakukan razia dan patroli mencegah aksi tindak kriminal. (Moderator.id)

Way Kanan (Lampung) -- Personel Polres Way Kanan menggelar patroli dan razia untuk menangkap terduga pelaku begal yang sempat beraksi di Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung.


Peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi Jumat malam, 18 Agustus 2023 merenggut satu korban jiwa. AR (23) warga Kampung Negeri Sungkai meninggal dunia diduga menjadi korban begal.

 


Dia menjelaskan, sasaran razia kendaraan bermotor malam hari adalah pelaku curas sekaligus untuk mempersempit ruang gerak pelaku dan melokalisir keluarnya pelaku serta mencegah kejadian serupa.


AKBP Pratomo Widodo menjelaskan, kronologis peristiwa curas yang merenggut nyawa seorang pemuda berusia 23 tahun terjadi Jumat, 18 Agustus 2023 sekitar pukul 19.00 Wib di jalan Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan.


Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, korban bersama dua rekannya mengendarai kendaraan Yamaha Lexy berwarna putih, dihadang orang tidak dikenal di area perkebunan karet dan meminta korban menyerahkan kendaraanya. Terduga pelaku menggunakan kendaraan motor jenis dua tak.


Pelaku menghampiri dengan menodongkan senjata api kearah korban. Namun korban berusaha mempertahankan, kemudian seketika pelaku menembakan senjata api sehingga mengenai korban. Karena terancam dan mengetahui bahwa korban telah terkena tembakan kedua orang saksi lari untuk menyelamatkan diri.




Pihaknya, saat ini mengamankan barang bukti  sepeda motor Yamaha Lexi warna putih hitam milik korban.

×
Berita Terbaru Update