Bupati Lamsel Nyoblos di Way Galih, Ini Pesannya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Lamsel Nyoblos di Way Galih, Ini Pesannya

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T03:16:39Z
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta istri saat menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepala desa serentak (Moderator.id)

Lampung Selatan (Lampung) -- Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto didampingi istrinya Winarni Nanang Ermanto menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepada desa (Pilkades) serentak, Kamis, 31 Agustus 2023.


Mengenakan kemeja putih dipadu celana jeans hitam Nanang bersama sang istri datang ke Tenpat Pemungutan Suara (TPS) di Balai Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampubg Selatan, Lampung.


"Saya sebagai masyarakat Desa Way Galih sudah memberikan hak suara pada Pilkades di desa ini," ucap Nanang usai menyalurkan hak suaranya.


Ia mengajak seluruh masyarakat di Lampung Selatan yang menggelar Pilkades serentak untuk mensukseskannya dengan datang ke TPS. "Mari sebagai warga negara yang baik menyalurkan hak pilihnya datang ke TPS," kata dia.


Nanang mengimbau, seluruh penyelenggara Pilkades, calon, dan masyarakat agat tetap menciptakan kondusivitas di wilayah masing-masing. "Semoga pesta demokrasi Pilkades serentak gelombang ll di Kabupaten Lampung Selatan hari ini bisa berlangsung aman dan damai," harap dia.


Sebagai informasi, Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Lampung Selatan di 42 desa yang tersebar di 13 kecamatan.

×
Berita Terbaru Update