Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syarat dan Ketentuan Penggunaan dutamasyarakat.id

 

Syarat dan Ketentuan Penggunaan 


Terakhir diperbarui: [Tanggal 14 Agustus 2023]


Selamat datang di dutamasyarakat.id! Harap baca dengan seksama syarat dan ketentuan penggunaan di bawah ini sebelum Anda mulai menggunakan situs web kami. Dengan mengakses dan menggunakan dutamasyarakat.id, Anda secara otomatis setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, harap jangan gunakan situs web kami.


1. Definisi


- dutamasyarakat.id: Merujuk pada situs web yang dapat diakses di alamat URL dutamasyarakat.id, disediakan oleh entitas yang berwenang.

- Pengguna: Merujuk pada setiap individu atau entitas yang mengakses dan menggunakan Moderator.id.

- Konten: Termasuk, tetapi tidak terbatas pada, teks, gambar, video, suara, atau bentuk konten lain yang dapat diakses melalui dutamasyarakat.id.

- Akun Pengguna: Merupakan akun yang dibuat oleh Pengguna di dutamasyarakat.id untuk mengakses fitur-fitur tertentu yang ditawarkan oleh situs web.


2. Penggunaan Situs Web


- Pengguna diharapkan menggunakan dutamasyarakat.id hanya untuk tujuan yang sah dan sesuai dengan hukum yang berlaku.

- Pengguna dilarang untuk menggunakan situs web ini untuk tujuan yang melanggar hak cipta, merek dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya, serta untuk tujuan yang melanggar privasi atau etika.


3. Pembuatan Akun Pengguna


- Pengguna dapat membuat Akun Pengguna untuk mengakses layanan tertentu yang ditawarkan oleh dutamasyarakat.id.

- Pengguna bertanggung jawab untuk memberikan informasi pribadi yang akurat dan lengkap saat membuat Akun Pengguna.

- Pengguna dilarang untuk memberikan informasi palsu atau menyesatkan saat membuat Akun Pengguna.


4. Privasi dan Keamanan


- Kami menghargai privasi Pengguna. Informasi lebih lanjut mengenai pengumpulan dan penggunaan data pribadi dapat ditemukan dalam Kebijakan Privasi kami di [tautkan ke Kebijakan Privasi].

- Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi login mereka dan tidak boleh memberikan akses ke Akun Pengguna mereka kepada pihak lain.


5. Konten Pengguna


- Pengguna dapat mengirimkan konten ke dutamasyarakat.id, termasuk komentar, ulasan, atau kontribusi lainnya.

- Dengan mengirimkan konten, Pengguna memberikan Moderator.id lisensi non-eksklusif, bebas royalti, dan dapat ditransfer untuk menggunakan, mengedit, dan mendistribusikan konten tersebut.


6. Pembatasan Tanggung Jawab


dutamasyarakat.id tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin timbul dari penggunaan situs web ini atau ketergantungan pada informasi yang terkandung di dalamnya.

- Kami berhak mengubah, menghentikan, atau membatasi akses ke dutamasyarakat.id tanpa pemberitahuan sebelumnya.


7. Perubahan pada Syarat dan Ketentuan


- Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

- Perubahan akan berlaku segera setelah diposting di situs web.


8. Hukum yang Berlaku


- Syarat dan ketentuan ini tunduk pada hukum yang berlaku di [Negara Bagian atau Wilayah Hukum]. Setiap sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan dutamasyarakat.id akan tunduk pada yurisdiksi pengadilan yang kompeten di [Kota atau Wilayah Pengadilan].


Dengan menggunakan dutamasyarakat.id, Anda menyetujui untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan yang tercantum di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang syarat dan ketentuan ini, silakan hubungi kami di [alamat email atau formulir kontak yang relevan].


Terima kasih telah menggunakan dutamasyarakat.id!