Zaidirina Melantik 24 Pejabat Di Tubaba -->

Zaidirina Melantik 24 Pejabat Di Tubaba

Kamis, 12 Januari 2023, Kamis, Januari 12, 2023
PANARAGANDr. Zaidirina melantik 24 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Tubaba, Kamis (12/01/2023). 24 pejabat itu diantaranya, Lima pejabat Sekretariat, Enam Pejabat Dinas Kesehatan, Delapan Pejabat BKPSDM, Dinas Koperindag dan Dinas Peternakan.

Dalam pelantikan tersebut Zaidirina berpesan memasuki Tahun Anggaran 2023, saya mengajak kepada segenap pejabat ya g dilantik di lingkungan Pemkab Tubaba, untuk memelihara, menjaga, mempertahankan, serta meningkatkan berbagai prestasi kerja.

Lanjut bupati, dirinya menyampaikan 
penghargaan dan terima kasih kepada jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang BaratZaidirina juga mengungkapkan harapan dan kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada Pemerintah Daerah tentunya harus kita jawab dengan kinerja yang semakin baik dan prestasi yang baik.

Dirinya menambahkan, dengan adanya jabatan fungsional tentunya untuk memotong panjangnya jalur birokrasi dan akselerasi pelayanan publik. 

Bahwa reformasi struktur eselonisasi perlu dilakukan, agar lembaga pemerintah semakin sederhana dan dapat bergerak semakin lincah dan tidak menutup kemungkinan dapat merambat pada struktur eselon lainnya. (Z)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler