TNI Dan Masyarakat Gunung Tapa Tengah Bergotong Royong -->

TNI Dan Masyarakat Gunung Tapa Tengah Bergotong Royong

Selasa, 10 Januari 2023, Selasa, Januari 10, 2023
TNI Serda Widiyanto bersama aparatur Kampung Gunung Tapa Tengah mengajak masyarakat bergotong royong untuk mencegah dan menghindari wabah penyakit, Selasa (10/01/2023).
TNI Serda Widiyanto bersama aparatur Kampung Gunung Tapa Tengah mengajak masyarakat bergotong royong untuk mencegah dan menghindari wabah penyakit, Selasa (10/01/2023).

TULANG BAWANG - TNI Serda Widiyanto bersama aparatur Kampung Gunung Tapa Tengah mengajak masyarakat bergotong royong untuk mencegah dan menghindari wabah penyakit, Selasa (10/01/2023).

Turut hadir Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang juga Serda Widiyanto, bersama - sama masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan parit di seputaran pemukiman warga Gunung Tapa Tengah, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

"Kegiatan dimulai dari pembersihan parit pemukiman warga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air agar terhindar dari penyakit DBD. Kegiatan juga memberikan motivasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal," ucap serda. 

Sementara itu, di sela-sela kegiatan gotong royong, Kepala Kampung Gunung Tapa Tengah Yusnadi, turut memberikan edukasi kepada warganya, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan apa lagi saat ini curah hujan tinggi. Dia juga mengapresiasi tindakan TNI yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu warganya.

" Terimakasih kepada TNI yang sudah membantu warga kami, selalu hadir di masyarakat guna membantu memberikan solusi bagi keluhan masyarakat," terang Yusnadi. (Mr)


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler