Serap Aspirasi Polres Mesuji Gelar Jumat Curhat -->

Serap Aspirasi Polres Mesuji Gelar Jumat Curhat

Jumat, 06 Januari 2023, Jumat, Januari 06, 2023
 

MESUJI - Serap Aspirasi Masyarakat, jajaran Polsek Way Serdang Polres Mesuji melaksanakan "Jumat Curhat" bersama masyarakat desa Panca Warna, Jumat (06/01/23).

Acara itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P dengan didampingi BRIPKA Worry Widodo dan BRIPTU Cahyo S dan dihadiri olah masyarakat desa Panca Warna.

"Jumat Curhat adalah salah satu program yang digulirkan oleh pimpinan guna menyerap dan mendengar langsung dari masyarakat terkait permasalahan yang ada dibawah," jelas Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, ada beberapa masyarakat yang menyampaikan permasalahan yang ada di desa, diantaranya, aspirasi dari bapak Misnadi terkait anak muda yang berkendara kebut-kebutan menggunakan knalpot blong, terang IPTU Bambang.

"Secepatnya akan Kami tindak lanjuti, sehingga kami mengambil pola untuk memberikan peringatan kepada pemuda, dan akan kami lakukan razia kendaraan roda dua, apabila menemukan kendaraan yang knalpotnya blong akan dibawa kekantor," tegasnya.

Dia berharap dengan adanya aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada dirinya maupun jajaran dapat lebih meningkatkan kembali kinerja seluruh anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tambahnya (Mr)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler