Penjabat Bupati (Pj) Tulang Bawang Dorong ASN, Pejabat Dan Pengusaha Salurkan Infak Melalui Baznas Yang Terpercaya -->

Penjabat Bupati (Pj) Tulang Bawang Dorong ASN, Pejabat Dan Pengusaha Salurkan Infak Melalui Baznas Yang Terpercaya

Rabu, 18 Januari 2023, Rabu, Januari 18, 2023
 
https://www.dutamasyarakat.id/
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Baznas ke-22 yang jatuh pada 17 Januari 2023, Selasa (7/1/23).


MENGGALA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Baznas ke-22 yang jatuh pada 17 Januari 2023, Selasa (7/1/23).

Baznas merupakan badan resmi yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah umat secara nasional.


Sementara ketua Baznas Tulang Bawang Yantori mengungkapkan, "HUT Baznas kali ini kita salurkan berbagai bantuan kepada anak yatim dan pelaku usaha," ucapnya.

Lanjutnya, Baznas selalu bekerja dengan baik, menghimpun para donatur untuk menyalurkan sedekahnya. Kita benar-benar amanah, disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan," tambahnya.

Pj Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Tulang Bawang Antoni mengapresiasi kegiatan Baznas dan terus mendorong Baznas untuk berbuat kebaikan untuk umat, hadir memberikan solusi bantuan kepada masyarakat Tulang Bawang yang membutuhkan.
 
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Baznas ini yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, khitanan massal serta bantuan UMKM kepada masyarakat yang membutuhkan, terus berinovasi hadir membantu masyarakat Tulang Bawang," ucap Bupati.

Lanjutnya, "Saya wajibkan dan saya dorong para ASN , pejabat dan saya sarankan kepada para pengusaha untuk menyalurkan sedekahnya, infaknya kepada Baznas yang benar-benar terpercaya penggunaannya yang tepat sasaran. Hal ini tentu menjawab ke khawatiran masyarakat yang ragu untuk menyalurkan infaknya, takut tidak tersampaikan apalagi maraknya oknum yayasan, lembaga yang memanfaatkan kegiatan infak untuk hal yang merugikan-red.(Mr)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler