Pembangunan IKN Dorong Pertumbuhan Ekonomi -->

Pembangunan IKN Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Jumat, 20 Januari 2023, Jumat, Januari 20, 2023
Aprilian Cena, S.Sos selaku executive Director of International Politics Forum
Aprilian Cena, S.Sos selaku executive Director of International Politics Forum

Jakarta ( Dutamasyarakat.id)  - Zona Inspirasi Pemuda dalam rangka mendukung pembangunan IKN sebagai symbol transformasi pembangunan ekonomi di Indonesia, dengan  narasumber Rizqi Suprayogi, M.Sy Selaku Dekan FEB dan Syariah IAI Agus Salim Lampung dan Aprilian Cena, S.Sos selaku executive Director of International Politics Forum (19/01/23)

Rizqi melihat terdapat peluang besar terjadi transformasi eknomi dalam pembangun IKN ini sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih merata.

“Dampak positif ini dapat dirasakan oleh Indonesia jika pemerintah dan stake holder yang ada bekerja sama dengan baik untuk perlahan mendorong pembangunan ke arah smart economy, digital economy, dan green economy.” Tambahnya.

Rizqi juga mengajak seluruh masyarakat untuk membangun paradigma baru dalam mendukung transformasi pembangunan IKN demi kemajuan bangsa Indonesia. 

Selaras dengan yang disampaikan Rizqi , aprilian cena juga menanggapi terkait pembangunan IKN, menurutnya pemindahan ibu kota atau IKN di Kalimantan ini harus segera dilaksanakan sebagai salah satu upaya pemerataan ekonomi nasional.

IKN ini akan mengundang investasi asing, tentu investasi yang menguntungkan Indonesia. Investasi yang akan membawa Indonesia maju keranah yang lebih luas.tuturnya. 

Aprilian yang merupakan executive Director of International Politics Forum  mengajak warga Indonesia,  harus mendukung kebijakan pemerintah yang ingin melakukan perbaikan ekonomi secara merata dan secara sistematis, Ekonomi yang bersifat berkelanjutan dan pembangunan. Tutupnya.( Redaksi).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler