Bendahara Demokrat Tubaba Optimis Menangi Pemilu 2024 -->

Bendahara Demokrat Tubaba Optimis Menangi Pemilu 2024

Rabu, 18 Januari 2023, Rabu, Januari 18, 2023
Arif Nurohman, SP bendahara partai Demokrat Tubaba

Bandar Lampung ( Dutamasyarakat.id) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik  Arif Nurohman, SP selaku bendahara  Partai Demokrat Tulang Bawang Barat. Pelantikan berlangsung di Balai Krakatau Bandar Lampung, Rabu (18/1/2022).

 " iya mas saya dilantik sebagai bendahara DPC Partai Demokrat Tubaba, mendampingi ketua DPC partai Demokrat Tubaba pak Busronji, SH," ujarnya.

Arif optimis dan akan komitmen membesarkan partai berlambamg mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

" Pada pileg 2024 nanti partai Demokrat Tubaba optimis meraih suara signifikan dan mampu mendulang emas mengungguli parpol peserta pemilu lainnya. Namun demikian perlunya kerja cerdas dan juga kerja keras dalam menarik simpati konstituen," kata kader terbaik NU Tubaba ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada partai Demokrat yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai pengurus partai. " Saya ucapkan terima kasih kepada partai Demokrat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk berjuang membesarkan partai di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai ini,' tuturnya.

Sebagai pengurus partai lanjut dia, berkewajiban bekerjasama antar pengurus dan anggota partai dalam meraih suara di setiap TPS .

" Target kita unggul di masing-masing TPS, makanya harus tancap gas agar mesin partai berjalan maksimal," pungkasnya 

Diketahui Arif Nurohman,SP juga merupakan pemuda bendahara Gp Ansor tubaba yang energik, pengusaha muda, aktivis, dan juga sangat dekat dengan warga. Berbagai organisasi dan komunitas ia ikuti, maka tak heran jika popularitas dan elektabilitas mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini semakin melambung. ( Redaksi ).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler