Ekskul Capture SMA YP Unila Bandar Lampung Sabet Juara 1 Photography Tingkat Nasional -->

Ekskul Capture SMA YP Unila Bandar Lampung Sabet Juara 1 Photography Tingkat Nasional

Selasa, 06 Desember 2022, Selasa, Desember 06, 2022
Muhammad Farel Raazan (paling kiri) sedang menerima piala juara 3. (Foto. Dokpri)

BANDAR LAMPUNG - Banyak aktivitas yang bisa dilakukan para pelajar untuk menunjang prestasi diluar akademik di sekolah. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pelajar sekolah dari SMA YP Unila Bandar Lampung lewat ekstra kurikuler Capture.

Ekskul Capture SMA YP Unila Bandar Lampung yang baru saja berpisah dari Ekskul Seni telah menyumbang banyak prestasi selama enam bulan terakhir ini.

Berikut daftar siswa berprestasi dari ekskul Capture pada semester ganjil tahun ajaran 2022 - 2023, dibawah asuhan guru pembina Maskut Candranegara, M.Pd.

Pertama, M. Hadi Fadhil, kelas XII MIPA 4, bentuk prestasi sebagai juara 1 tiingkat Nasional bidang Ekskul Capture, Photography Competition Entrepreneur Club FEB Unila pada tanggal10 November 2022.

Kedua, diperoleh M. Hadi Fadhil kelas XII MIPA 4 bentuk prestasi juara Favorit tingkat Nasional bidang Ekskul Capture. Lomba EVC II dalam rangka Hari Guru Nasional 2022, yang diselenggarakan Yamet School Cendana Lampung pada tanggal 26 November 2022.

Selanjutnya ke tiga, Muhammad Farel Raazan biasa di panggil Shiba, kelas : 10.3. Bentuk prestasi juara 3 tingkat Provinsi Lampung, bidang Ekskul Capture. Lomba Photography yang di selenggarakan Tunas Honda, pada tanggal 30 November 2022.

Kemudian ke empat, diperoleh Muhamnad Farel Raazan, kelas : 10.3 bersama team yang terdiri, Ikhsan Rahardi kelas 12 IPS 3, Kayla kelas 10.6, Hafiz kelas 11 IPS 3, dan Nico Pratama kelas 11 IPS 1. Bentuk prestasi juara 1 tingkat provinsi Lampung,  bidang ekskul Capture. Lomba Cinematography yang diselenggarakan FISIP Unila Jurusan Sosiologi, pada tanggal 22 Oktober 2022.

Dan kelima, Chandika Margi Bimantoro, kelas XII MIPA 1 dan M. Zaki Akmal kelas XI IPS 2, bentuk Prestasi juara 2 tingkat Provinsi Lampung,  bidang Ekskul Capture. Short Movie dalam rangka FLS2N 2022 yang diadakan pada tanggal 21 September 2022. (MCN)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler