Ratusan Kicau Mania Ikut Meriahkan HUT TNI Ke 77 Di Tubaba -->

Ratusan Kicau Mania Ikut Meriahkan HUT TNI Ke 77 Di Tubaba

Minggu, 09 Oktober 2022, Minggu, Oktober 09, 2022

PANARAGAN --- Ratusan pecinta burung kicau di kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) turut andil dalam acara Lomba Pameran Burung Berkicau donor dan darah sukarela (DDS) dalam rangka Dirgahayu TNI Ke-77 Tahun 2022 (5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2022).

Bertempat di gantangan Ebod Jaya Pulung Kencana, Tiyuh Pulung Kencana RK. 006 RT. 002 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu tanggal 09 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB hingga sore hari.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0412 LU Andi Sultan, S.Pd.,M.H, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho, ST, Kapolres Tulang Bawang Barat di wakili Kapolsek Tumijajar, Iptu Sainuddin, SH, Kajari Tulang Bawang Barat Sri Haryanto, SH.,MH.
5. Kasdim 0412/LU, Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos. Danramil 412-01/TBT, 412-05/TBU dan 412-06/SU.
Dengan peserta lomba burung berkicau sebanyak 150 Orang, yang datang baik dari wilayah kabupaten setempat maupun dari berbagai daerah di sekitar kabupaten Tubaba.

Selain lomba burung burung berkicau, perayaan HUT TNI ke 77 di kabupaten Tubaba juga dilakukan pelaksanaan kegiatan donor darah sukarela oleh Tim PMI dan DDS Tubaba dengan hasil donor sebanyak 20 orang pendonor 20 orang keterangan.
Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd.,MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun ini.

" Saya harapkan semuanya kepada kita semua Mari kita bersama-sama mendoakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini supaya dalam melaksanakan tugasnya tetap sukses dan bisa menegakkan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia dan juga dapat menjaga keutuhan serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia sekali lagi saya mengucapkan khususnya penyelenggara saya ucapkan banyak terima kasih karena ini sudah terlaksana dengan baik," ujar nya.

Dandim menambahkan, selain memeriahkan HUT TNI ke 77, pelaksanaan lomba burung kicau tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam penyaluran hobby positif bagi pecinta burung kicau mania yang ada di Kabupaten Tubaba.

" untuk kegiatan donor darah kami ucapkan terima kepada sukarelawan, mari kita mendukung terbentuknya Tiyuh Siaga darah dengan setiap Tiyuh menyiapkan 100 relawan yang siap donor darah yang di koordinir pihak tiyuh itu sendiri sehingga jika ada warga Tiyuh yang membutuhkan darah bisa mencukupi dari warga tiyuh itu sendiri," pungkasnya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler