PD IPHI Lampung Timur Gelar Rapat Koordinasi -->

PD IPHI Lampung Timur Gelar Rapat Koordinasi

Kamis, 06 Oktober 2022, Kamis, Oktober 06, 2022
Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Lampung Timur Menggelar Rapat Koordinasi Pengurus dalam Rangka Memaksimalkan Peran Organisasi bagi Umat pada Hari ini Kamis 06 Oktober 2022 di Sekretariat KBIH Jabal Rahma di Ponpes Darurrohmah Sukadana Lamtim.

Dalam Keteranganya, Sekretaris PD IPHI Kabupaten Lampung Timur KH.Sholihin Panji menyatakan Bahwa Rapat Koordinasi hari Ini membahas Beberapa Agenda Penting Organisasi yakni Evaluasi dan Pembubaran Panitia Pengukuhan Pengurus PD IPHI Lamtim, Persiapan dan Pembentukan Panitia Rapat kerja Daerah IPHI Lampung Timur dan Juga pembahasan Tentang Pengukuhan Pengurus Pengurus PC IPHI Se Kabupaten Lampung Timur.
Hadir Pada Rapat Tersebut Ketua PD IPHI Lamtim KH.A.Zarnuji,Sekretaris dan Bendahara Umum PD IPHI Lamtim, Dewan Penasehat PD IPHI Lamtim, Ketua Majelis Ta'lim PD IPHI Lamtim serta Para Pengurus PD IPHI Lamtim masa Khidmat 2022 - 2027.

Ketua PD IPHI Lamtim KH.A Zarnuji, M.Pd.I Menyampaikan Bahwa setelah Sukses Menggelar Pengukuhan pada Awal Bulan september 2022 Ini dirinya dan Pengurus Sekarang ini Fokus Pada persiapan Rencana Teknis dan Strategis Program Kerja agar dapat Mudah Dilaksanakan dan juga dapat segera berkiprah di tengah Tengah Masyarakat dalam Membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mewujudkan Lampung Timur Berjaya. Menurutnya IPHI adalah organisasi Yang berisi lintas Tokoh yang masing masing telah matang dalam Menjalani kehidupanya. Jumlahnya Jamaah Haji yg ada Di Lampung Timur ini jika mampu kita Tata dengan baik maka akan mampu memberikan Sumbangsih Nyata dalam mewujudkan visi Pemimpin Lampung Timur Yakni Lampung Timur Berjaya. Pungkasnya..
Kegiatan Yang dilaksanakan dengan penuh Kekeluargaan tersebut memutuskan poin poin Penting Organisasi yakni penyusunan Agenda Pengukuhan Pengurus Tingkat Kecamatan se Lampung Timur dan Tak Kalah pentingnya adalah Penetapan Panitia Rapat Kerja Daerah IPHI Kabupaten Lampung Timur.

Terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakerda PD IPHI Lamtim adalah H.M.Muslih S.H.I.,M.H yang juga Menjabat Ketua PC GP Ansor Lamtim, muslih Terpilih secara Mufakat dengan didampingi Sekretaris KH Sholihin panji dan Struktur panitia yang akan dilengkapi maksimal 1 minggu setelah Rapat Koordinasi hari Ini. Ujar Sholihin Panji yang Juga sekretaris IPHI Lamtim Ini. Kedepan Pak H Muslih ini kita minta Untuk dapat segera menyusun Kepanitiaan dengan Lengkap dan Mempersiapkan agenda Rakerda yang akan kita laksanakan pada awal Bulan November 2022 yang akan datang. Tutup nya

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler