Ketua PD IPHI Lamtim Kukuhkan Pengurus IPHI Sekampung -->

Ketua PD IPHI Lamtim Kukuhkan Pengurus IPHI Sekampung

Jumat, 28 Oktober 2022, Jumat, Oktober 28, 2022
 
Ketua PD IPHI Lamtim Kukuhkan Pengurus IPHI Kecamatan Sekampung.
Mengukuhkan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung Hari Ini Jum'at 28 Oktober 2022.



Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Lampung Timur KH.A.Zarnuji, M.Pd.I. Mengukuhkan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung Hari Ini Jum'at 28 Oktober 2022.



Mengukuhkan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung Hari Ini Jum'at 28 Oktober 2022.



Hadir Pada Pengukuhan Tersebut Ketua PD IPHI Lamtim KH.A.Zarnuji di dampingi Ketua Bidang Hukum dan Advokasi KH.M.Muslih dan Wakil Bendahara H.Sugeng, camat Sekampung Suparman, Ketua PC IPHI Kecamatan Sekampung Drs.H.Siswanto, kades Sambikarto dan Para Jamaah Haji Lainya.


Pada Hari ini Jum'at 28 Oktober 2022 Saya Kukuhkan Bapak Ibu Haji Semua sebagai Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung. Demikian Ucap KH A.Zarnuji pada kata pengukuhanya. Selanjutnya Ketua PD IPHI Lamtim mengharapkan kepada Seluruh Pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk dapat Kompak dan saling bekerja sama dalam membantu Ketua menjalankan Visi Misi Organisasi ini, terlebih organisasi kita ini adalah organisasi yg istimewa, dimana untuk menjadi pengurusnya memerlukan syarat syarat Khusus yang tidak mudah dipenuhi oleh banyak orang ucap Zarnuji.

Mengukuhkan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung Hari Ini Jum'at 28 Oktober 2022.



Sementara itu Camat Sekampung Suparman menyampaikan Ucapan selamat atas dikukuhkanya Kepengurusan IPHI Kecamatan Sekampung. Ia berharap PC IPHI yang baru saja dikukuhkan ini dapat bersinergi dengan Pemerintah kecamatan Sekampung untuk mewujudkan Lampung Timur Berjaya. Menurutnya Kehadiran Organisasi Ini sangat penting sebagai pendorong  pembinaan keimanan dan Akhlak generasi Muda Bangsa.
Pengukuhan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Sekampung ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman 60 Polos desa Sambikarto , selain Pengukuhan Kegiatan juga di Isi dengan Tausiah Agama yang disampaikan Oleh Mubaligh Muda Pengasuh Ponpes Darul Fattah Way Bungur KH.M.Muslih, S.H.I.,M.H yang Juga Ketua PC GP Ansor Lampung Timur. 


Dalam Tausiahnya Muslih Mengajak Kepada semua Jamaah Haji untuk dapat terus menjaga kemabruran Haji dengan cara terus bersikap seimbang dalam kehidupan. Muslih Mengajak bahwa Pengurus dan Anggota IPHI harus terus berupaya menjadi teladan ditengah masyarakat dengan cara melakukan syariat agama dengan baik dan sesuai ajaran Dari Nabi Muhammad SAW. Semua Kita harus Terus bekerja keras dan Beribadah dengan semangat dan Istiqomah agar keselamatan dunia dan Akhirat dapat kita peroleh. Ujar Kyai muda NU yang juga Dosen IAIM NU Metro Tersebut.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler