Geger Penemuan Mayat Bayi Di Parerejo -->

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Parerejo

Selasa, 11 Oktober 2022, Selasa, Oktober 11, 2022
Pringsewu : Warga Pekon Parerejo kecamatan Gadingrejo di gegerkan dengan ditemukannya bayi tidak bernyawa bahkan hampir membusuk, di area kolam bekas pembuangan sampah, Senin (10/10/2022).

Kondisi mayat bayi sudah mulai sulit dikenali, bagian kepala sudah mulai hancur, bagian perut terlihat usus terburai.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Nuryanto (29) mengatakan, saat itu Ia mengaku sedang mengobrol bersama Hendra Saputra di lokasi tidak jauh dari penemuan mayat. Namun Nuryanto mengaku pingin buang air kecil sehingga mencari lokasi yang sepi di belakang rumah Mbah Sukadi. Usai buang air kecil, saksi melihat ada seekor ular lalu memberitahukan kepada saksi Hendro guna mencari posisi ular.

Nuryanto mengaku saat mencari ular tiba tiba kedua saksi melihat ada sesosok jasad bayi tanpa balutan kain mengambang di areal kolam bekas pembuangan sampah. "Saat ditemukan bagian kepala bayi terbenam kedalam kolam, sementara sebagian tubuh lain mengambang dan sudah dalam kondisi membengkak", katanya.

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyatakan penemuan mayat berlangsung Senin malam sekitar pukul 20.30 Wib.

Kapolsek menjelaskan polisi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Pringsewu untuk di lakukan pemeriksaan.

Iptu Anwar Mayer mengaku masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu motif maupun pihak yang tega membuang bayi tersebut. 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler