Visi Misi Gus Ami Dibedah Ika PMII Lampung -->

Visi Misi Gus Ami Dibedah Ika PMII Lampung

Senin, 12 September 2022, Senin, September 12, 2022

Bandar Lampung --- Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) sekaligus Simposium membedah Visi Gus Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) di Lampung, 17 Septermber 2022 mendatang.

Kepastian tersebut ditegaskan Ketua IKA PMII Lampung, H Noverisman Subing saat menggelar rapat persiapan Rakorwil IKA PMII Lampung di Begadang Resto, Jumat (09/09/2022).

Menurut Kanjeng –sapaan akrabnya–, Rakorwil yang akan diselenggarakan, selain akan membahas isu-isu strategis jelang Pemilu dan Pilpres 2024, juga sebagai momentum silaturrahmi para kader, senior dan alumni.


“Rakerwil akan dihadiri sejumlah tokoh. Karenanya Rakerwil ini akan menjadi ajang konsolidasi bagi kader,” kata Kanjeng.


Selain Rakerwil, lanjut Kanjeng, juga akan digelar simposium dengan tema ‘Visi Kebangsaan Gus Muhaimin’. Gus Muhaimin sendiri akan hadir dalam simposium tersebut.

Gus Muhaimin, lanjut Kanjeng, akan membedah visi kebangsaannya sebagaimana ditekankan dia dalam beberapa kesempatan.

Sebagai Ketua Steering Committee (SC) dalam Rakerwil, Kanjeng menunjuk Mashuri sebagai ketua dan Ariyadi Ahmad sebagai sekretaris. Untuk OC, tambah Kanjeng, Ketuanya Teguh Wibowo dan Sekretarisnya Wawansyah.

Untuk teknis pelaksanaan, Kanjeng berharap panitia segera menyusun perangkat kerja dan menggelar rapat lanjutan.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler