PMII Komisariat UMPTB Gelar Mapaba Ke VII -->

PMII Komisariat UMPTB Gelar Mapaba Ke VII

Jumat, 30 September 2022, Jumat, September 30, 2022


Menggala (dutamasyarakat.id) --- Pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru oleh Komisariat Universitas Megou Pak Tulang Bawang di laksanakan di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang pada hari Jumat 30 September 2022.

 
"Tema yang di usung pada mapaba kali ini adalah membentuk generasi yang setia organisasi dan berjiwa cinta ( cerdas Ilmiah Nasionalis Tangguh dan Agamis ) dan di laksanakan selama 3 hari kedepan" ungkap ketua pelaksana sahabat sandi Herdiansyah dalam sambutan nya.


Dodi Ahmad Kurniawan ketua komisariat UMPTB dalam sambutanya juga menyampaikan " kami mengupayakan untuk bisa memaksimalkan basis kuantitas dan kualitas di komisariat UMPTB. Selamat berprosee untuk peserta mapaba harapan kami sahabat sahabat peserta dapat mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. 

 


Merespon yang di sampaikan pengurus komisariat ketua cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia sahabat Ahmad Nur Khozin Pamungkas dalam sambutanya menyampaikan " apresiasi untuk sahabat sahabat komisariat yang telah melaksanakan agenda mapaba. Untuk menciptakan generasi setia organisasi harus di ciptakan nya hubungan emosional yang baik antar pengurus dengan anggota agar harmonisasi dalam berorganisasi dapat terbangun sehingga timbulnya militansi anggota yang setia organisasi.


Syaiful Mudhofi ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat membuka kegiatan MAPABA dalam sambutanya mengatakan "  sebagai kader PMII harus bisa mempunyai kapasitas untuk menjadi bekal menghadapi tantangan zaman ke depan".


Hadir Ika PMII Tulang Bawang, Pengurus Cabang PMII Tulang Bawang, Pengurus Komisariat STIT Darul Ishlah Tulang Bawang, dan Pengurus Komisariat STES Tunas Palapa Tulang Bawang Barat.


[DCP]

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler