Tabrakan Siang Bolong di Jalan Diponegoro Bandarlampung -->

Tabrakan Siang Bolong di Jalan Diponegoro Bandarlampung

Rabu, 06 Juli 2022, Rabu, Juli 06, 2022
BANDARLAMPUNG (6/7/2022) -  Dua mobil, masing-masing Suzuki APV dan Toyota Calya, bertabrakan di Jalan Diponegoro, Bandarlampung, pukul 14.00, Rabu Siang, 6 Juli 2022. Kedua minibus sama-sama ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Jalan Diponegoro dari arah Tugu Adipura dan Kantor Wali Kota Bandarlampung sempat macet beberapa saat akibat kecelakaan Suzuki APV berpelat R 8473 TD dengan Toyota Calya bernomor polisi BE 1835 BE tersebut.

Pengemudi Suzuki APV Zainuri menyebut ia baru tersadar setelah tabrakan. Demikian juga Alik, sopir Toyota Calya.

Suzuki APV berasal dari arah Tugu Adipura. Ia baru saja mengantar sejumlah orang ke RSAM Bandarlampung dan berencana pulang ke Punduh Pidada, Pesawaran. Pengemudinya menyebut seorang penumpangnya luka memar.

Toyota Calya BE 1835 BE melaju dari arah Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung. Pengemudinya, Ayik, menyebut awalnya ada sepeda motor yang menyalip, setelah itu tabrakan kedua kendaraan terjadi. Ia menyebut masih pusing akibat kecelakaan tersebut.

Kedua minibus ringsek di sebelah kanan. Saat dievakuasi, bagian depan Toyota Calya tampak hancur di bagian depan. Demikian juga Suzuki APV, bagian kanan depan rusak, meski tidak separah lawan tabrakannya.

Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung, dibantu  petugas BPBD yang kebetulan lewat, mengevakuasi kedua mobil, untuk melancarkan arus lalulintas yang sempat macet sekitar setengah jam.

DANDI SUCIPTO

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler