Polres Keerom Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H -->

Polres Keerom Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H

Minggu, 10 Juli 2022, Minggu, Juli 10, 2022
Foto saat pelaksanaan pemotongan hewan qurban  di Halaman Musholla Al-Ikhlas Polres Keerom Jalan Bhayangkara Kampung Asyaman Distrik Arso Kabupaten Keerom


Republiknews.com - Keerom, Dalam Rangka Lebaran Idul Adha 1443 H/ 2022, Polres Keerom Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban, yang dilaksanakan di Halaman Musholla Al-Ikhlas Polres Keerom Jalan Bhayangkara Kampung Asyaman Distrik Arso Kabupaten Keerom Minggu (10/07).


Pada kegiatan yang dilaksanakan dihadiri  oleh Wakapolres Keerom KOMPOL Muh. Nurbakti, SH.,MH, PS. Kabag Log Res Keerom AKP Syamsul Bahri, PS Kasubbag Bin Ops Res Keerom AKP Sunardi, Kasubbag Dal Ops Res Keerom AKP Sultan, Kasat Narkoba Res Keerom AKP Amir Mahmud, PS. Kasubbag Watpers Bag SDM Res Keerom IPTU Darwis M, PS. Kasat Samapta Res Keerom IPTU Ibrahim.


Wakapolres Keerom saat di temui, menyampaikan bahwa hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari Bupati Keerom serta menyerahkan langsung hewan kurban kepada Koordinator panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban.


"Dalam moment Idul Adha 1443 H ini, Polres Keerom mendapat bantuan hewan kurban berjumlah 2 (dua) ekor sapi oleh pemda kabupaten keerom, oleh karena itu hewan kurban tersebut kami serahkan kepada Koordinator panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban untuk dapat disalurkan kepada warga" Ujar Wakapolres Keerom.


Wakapolres juga menambahkan bahwa Daging hewan Kurban ini akan di salurkan kepada personel Polres Keerom serta Warga yang berhak menerima terutama yang berdomisili di seputaran Polres Keerom.


"Setelah pemotongan hewan kurban ini agar Koordinator panitia penyelenggara dapat menyalurkan Daging hewan kurban tersebut kepada personel polres Keerom serta kepada warga yang berhak menerima" tambah Wakapolres


pada kesempatan tersebut, Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada Bupati Keerom, atas pemberian hewan kurban Sapi yang diberikan di tahun ini kepada Polres Keerom.


Selama giat pemotongan dan penyaluran Daging hewan kurban kepada personel Polres Keerom dan warga berjalan dengan aman dan lancar. (Ri4n, HPK)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler