Mogok, Mobil Curian Ditinggal di SPBU Candimas, Natar -->

Mogok, Mobil Curian Ditinggal di SPBU Candimas, Natar

Jumat, 08 Juli 2022, Jumat, Juli 08, 2022
BANDARLAMPUNG (8/7/2022) -  Dua pencuri meninggalkan mobil boks milik penjual chiki-chiki karena mogok di SPBU Candimas, Natar, Lampung Selatan. Keduanya menyikat kendaraan jenis L-300 Mitshubisi tersebut di Blok D-2, Jalan Duku, Perumahan Beringin Raya, Kemiling, Bandarlampung.

Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto, Jumat, 8 Juli 2022, mengatakan L-300 pengangkut chiki-chiki tersebut hilang sepekan sebelumnya, Jumat 1 Juli. Diparkir Seri Purnomo, pemiliknya, pukul 20.00 malam harinya.

Saat bangun subuh, Misthubisi L-300 berpelat BE 8831 AJ tersebut sudah hilang dari tempat parkir. Pria berusia 50 tahun itu akhirnya melapor ke Polsek Kemiling. Ia menduga mobil pickup tersebut disikat pada tengah malam.

Ipda Agus Heriyanto menyebut pihaknya memperoleh laporan dari petugas SPBU Candimas Natar tentang sebuah L-300 sudah dua hari parkir di sana tidak diambil oleh pengendara atau pemiliknya.

Pagi itu, petugas yang berjaga di sana, menyebut mobil boks tersebut mogok di sekitar SPBU. Dua pencuri berusaha mengotak-atiknya sekitar sejam, dan karena tidak berhasil, mereka meninggalkannya.

Kapolsek Kemiling mengatakan petugas SPBU di Candimas, Natar, Lampung Selatan, baru menyadari L-300 tersebut hasil curian dari anggota Kepolisian.

Seri Purnomo, warga Jalan Duku, Perumahan Beringin Raya,  Keming, Bandarlampung, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kemiling dan berbagai pihak atas penemuan kendaraannya.

Ipda Agus Heriyanto melihat kedua maling sudah lihai karena membawa kabur mobil dengan menggunting kabel kunci kontak, dan menstaternya dengan menyambungkannya manual, seperti sering diperlihatkan di film-film.

DIYON SAPUTRA

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler