Mobil Lansia Tabrak Pagar Tembok di Kedaton Bandarlampung -->

Mobil Lansia Tabrak Pagar Tembok di Kedaton Bandarlampung

Selasa, 05 Juli 2022, Selasa, Juli 05, 2022
BANDARLAMPUNG (5/7/2022) – Sebuah mobil Honda CRV hitam menabrak pagar tembok rumah di Jalan Pahlawan, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandarlampung, Senin 4 Juli 2022 pukul 17.00 WIB. Kendaraan ini dikemudikan seorang wanita lansia.

Hantaman Honda CRV ke pagar tembok menimbulkan suara keras. Pemilik rumah, Supriyadi, bergegas keluar dan mendapati pagar rusak serta sebuah mobil ringsek bagian depan menempel pagar. Mobil dikendaraan wanita berusia 85 tahun dengan panggilan CI. Wanita lanjut usia ini tinggal di Wayhalim, Bandarlampung.

Sebelum menabrak pagar tembok, mobil Honda CRV menyerempet mobil parkir Toyota Yaris merah BE 1740 AMW. Pemilik Yaris, Eka dan suaminya menjemput anak-anak di rumah orangtuanya kendak pulang ke Natar, Lampung Selatan.

Mobil Yaris terhentak maju beberapa meter akibat terdorong Honda CRV. Eka kebetulan sedang memasukkan barang-barang ke mobil. Ia terseret hingga kaki bagian belakang dan samping kanan lecet. Keluarga penabrak sudah menemui dan bertanggungjawab membawa mobil Yaris ke bengkel.

Pemilik rumah, Supriyadi, tidak mengetahui kronologi kecelakaan. Honda CRV tahu-tahu sudah menabrak pagar rumahnya dengan posisi satu ban masuk parit. Tidak disangka, mobil dikemudikan wanita berusia lanjut.

Hantaman Honda CRV merobohkan sebagian pagar. Supriyadi belum bisa memperkirakan kerugian material. Keluarga penabrak sudah datang dan bertanggungjawab memperbaiki kerusakan.

ARI IRAWAN

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler