Keluarga Soemani Wakafkan Tanah dan Bangunan ke Muhammadiyah Gading Rejo -->

Keluarga Soemani Wakafkan Tanah dan Bangunan ke Muhammadiyah Gading Rejo

Minggu, 10 Juli 2022, Minggu, Juli 10, 2022
INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Gadingrejo terima amanah wakaf tanah serta bangunan, berbentuk pendopo Dakwah Muhammadiyah RR Soemani dari keluarga Roro Soemani.

Serah terima sertifikat tanah dan tanda tangan berita acara digelar langsung di pendopo Dakwah Muhammadiyah RR Soemani di pekon Wonodadi kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, pada Minggu 10 Juli 2022.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Gadingrejo Sujani, kepala pekon Wonodadi Priyono, tokoh Muhammadiyah jahron, Babinsa setempat, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hari Kusuma Setia Negara, mewakili keluarga Roro soemani, menyampaikan bahwa pihaknya memberikan amanah tersebut kepada Muhammadiyah Gadingrejo.
"Kami mengamanatkan agar tanah wakaf dan bangunan ini dikelola dan dikembangkan dengan baik. Seutuhnya kami serahkan kepada Muhammadiyah," jelas Hari.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Gadingrejo Sujani mewakili keluarga besar Muhammadiyah, mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah tersebut yang nilainya sekitar 1 Miliar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga ibu Roro Soemani, ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada kita khususnya Muhamamdiyah Gadingrejo, Amanah ini akan kita jaga dengan baik dan akan kita kelola untuk Dakwah Muhammadiyah, rencana akan digunakan untuk tahfidz. Selain menerima wakaf tanah serta bangunan kami juga menerima wakaf berupa Al-Quran," ungkap Sujani.(rls/inilampung)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler