Joune Ganda : Sebagai ASN Aspek Disiplin Menjadi Hal Yang Perlu Dan Menjadi Perhatian -->

Joune Ganda : Sebagai ASN Aspek Disiplin Menjadi Hal Yang Perlu Dan Menjadi Perhatian

Selasa, 12 Juli 2022, Selasa, Juli 12, 2022

 


Republiknews.com – Minut, Kegiatan apel pagi bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minut, dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, M.AP yang diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah Rivino Dondokambey, Asisten I dr. Jane Syimons, M.Kes, Asisten II Drs. Allan Mingkid juga para staff ahli serta Kepala-kepala OPD, Pejabat Esalon II dan Esalon III, Senin (11/7/22).


Dalam Amanatnya Bupati menyampaikan beberapa hal yaitu :


• Bulan disiplin akan dilakukan terus dan penegakan terhadap aturan-aturan yang memang seharusnya dilakukan mulai akan ditertibkan. Sebagai ASN, aspek disiplin menjadi hal yang perlu dan menjadi perhatian.


• Diingatkan juga mengenai persiapan 17 agustus nanti diharapkan persiapan-persiapannya bisa dilakukan dengan semaksimal mungkin. Kemudian diperingatkan kepada kepala-kepala OPD yang memiliki tanggung jawab untuk melakukan penginputan rincian SIPD yang belum selesai untuk segera diselesaikan hari ini.


• Selanjutnya, Bupati mengingatkan kembali jadwal dari pemilihan hukum tua yang memasuki tahapan pembentukan panitia di desa. Kadis dan panitia yang sudah terbentuk agar mengikuti jadwal yang sudah ditentukan mengingat target 27 September nanti akan dilaksanakan pilkades serentak di 46 desa.


• kepada para camat untuk melakukan gerakan kesadaran masyarakat tentang kebersihan seperti yang sudah dilakukan di Kecamatan Kema. 


• Dan yang terakhir, untuk menindaklanjuti himbauan Presiden RI untuk kembali memakai masker di dalam ruangan maupun di luar ruangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. untuk itu, Percepatan Vaksinasi terutama booster juga harus terus dilaksanakan. (talia)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler