Joune Ganda Berhasil Selesaikan Studi S2 Dengan Predikat Cum Laude -->

Joune Ganda Berhasil Selesaikan Studi S2 Dengan Predikat Cum Laude

Rabu, 06 Juli 2022, Rabu, Juli 06, 2022

 


Republiknews.com – Minut, Program Magister Administrasi Negara Pascasarjana yang diadakan di Universitas Negeri Manado pada selesa (05/7/22) menoreh sejarah baru, Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda SE berhasil menyelesaikan Studi S2 dengan menyandang gelar Magister, serta berhasil mendapatkan predikat Cum Laude dengan index Yudisium 3,90. Serta diberikan selempang Cum Laude oleh Rektor Unima Prof. Katuuk. bertempat di Kampus Pusat Unima Tondano.

 

Dalam sambutan Rektor yang diwakili Prof.Tuerah mengatakan “selamat kepada Joune J.E. Ganda, SE.MAP. yang telah berhasil menyelesaikan Studi S2 Program Magister Administrasi Negara Pascasarjana di Unima.” Tandasnya.


Tuerah menambahkan “dengan berakhirnya ujian komprehensif dan tesis Bupati, harapan kami kedepannya agar lebih banyak lagi yang akan menempuh pendidikan di Unima.” Kata dia.


Selanjutnya Bupati Joune J.E. Ganda, SE.MAP. dikukuhkan oleh Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd. sebagai Ketua Ikatan Alumni Pascasarjana Universitas Negeri Manado di Kabupaten Minahasa Utara.


Selamat dan sukses untuk Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE.MAP telah merai Gelar Magister.


Sperti dilansir dari Link Resmi RA Joune Ganda, Bupati memberikan ucapan terimakasih yang sangat tinggi bagi para penguji dalam Ujian  Komprehensif Program Magister Administrasi Negara Pascasarjana Universitas Negeri Manado.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si, Prof. Dr. Philotheus Tuerah, M.Si., DEA, Prof. Dr. Lexie Lumingkewas, MS, Dr. Sisca Kairupan, Dr. Fitri Mamonto, Dr. Marthinus Mandagi, yang sudah menjadi penguji dalam ujian ini juga semua yang telah membantu hingga ujian ini dapat selesai dengan baik, Terima kasih atas pencapaian yang sudah di berikan secara resmi Magister Administrasi Publik. Juga berterima kasih kepada keluarga dan istri yang selalu mensuport perjalanan pendidikan yang ditempuh. Tuhan Yesus Memberkati” Ucap Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE. MAP. 

(talia)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler