Disulap Jadi Runway Catwalk, Bandara Internasional Syamsudin Noor Suguhkan Fashion Show Sasirangan -->

Disulap Jadi Runway Catwalk, Bandara Internasional Syamsudin Noor Suguhkan Fashion Show Sasirangan

Sabtu, 02 Juli 2022, Sabtu, Juli 02, 2022

Bbs-news.id, Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I suguhkan penampilan apik nan menarik di Ruang Tunggu Keberangkatan, Bandara Internasional Syamsudin Noor pada Sabtu (02/07).

Diawali dengan penampilan Tari Baksa Kembang, para tamu undangan dan penumpang Bandara Internasional Syamsudin Noor dimanjakan dengan gerak tari untuk penyambutan. Selanjutnya acara dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Akhir pekan kali ini kami ingin memberikan moment spesial untuk para pengguna jasa melalui gelaran dengan semangat local pride. Pada kesempatan ini kami bersinergi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Banjarmasin menjadikan Bandara sebagai etalase seni, budaya, dan kearifan lokal”, terang Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Bertajuk “Dekrashow at The Airport”, para model melakukan peragaan busana karya desainer lokal di bawah binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Banjarmasin. Mengangkat kain khas Sasirangan, desainer senior dan desainer muda unjuk gigi kreatifitasnya di hadapan para pengguna jasa.

Antusiasme para pengguna jasa terhadap kain Sasirangan terlihat pada saat bidding time. Selain itu, terdapat bazaar produk-produk kerajinan mulai dari kain Sasirangan, Sasirangan ready to wear, hingga pernak pernik manis pelengkap penampilan.

“Kami mendukung antusiasme dan kreatifitas para desainer dari Kalimantan Selatan yang menampilkan karyanya kepada para pengguna jasa. Harapan kami, melalui kegiatan ini semakin meningkatkan percaya diri dan branding para desainer. Kami juga memfasilitasi bazaar produk-produk unggulan tersebut di area Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor hingga 4 Juli 2022 selama jam operasional Bandara berlangsung”, tutup Dony. (AN/SR) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler