Bandara Internasional Syamsudin Noor dan RS TNI AU Melakukan Pelayanan Vaksin Kepada Penumpang Pesawat dan Masyarakat Umum -->

Bandara Internasional Syamsudin Noor dan RS TNI AU Melakukan Pelayanan Vaksin Kepada Penumpang Pesawat dan Masyarakat Umum

Selasa, 12 Juli 2022, Selasa, Juli 12, 2022

 

Banjarbaru, bbs-news.id – Menindak lanjuti Surat Edaran dan Kementerian Perhubungan No. SE.70 Tahun 2022 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transporti Udara Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ,  Manajemen Angkasa Pura I bekerjasama dengan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara Sjamsudin Noor  sediakan layanan Vaksin untuk penumpang dan masyarakat umum yang berpergian lewat Bandara Syamsudin Noor.

Kegiatan ini berlangsung dari jam 9.30 Wita sampai pukul 15. 30 Wita setiap harinya . Tempat layanan di Pintu Masuk Ruang Keberangkatan (pintu masuk Check In).

“Kami ingin para pengguna jasa Bandara yang melakukan perjalanan yang belum melakukan Vaksin baik Dosis 1, Vaksin Dosis 2 dan  Dosis ke 3 (Booster) dapat melakukan di Bandara dan kami pun menghimbau agar penumpang yang ingin melakukan  Vaksin dapat melakukannya sehari sebelum keberangkatan untuk menghindari KIPI  (Kejadian Ikutan Paska Imunisasi)” , ungkap Siswanto , Selaku PTS General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Rencana Vaksin tesedia sebanyak 100 dosis yaitu dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Moderna.

Untuk menggunakan layanan ini, para pengguna jasa dapat menuju area lobby keberangkatan sebelum pintu masuk Terminal Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor. (SR) 

Editor : AN

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler