Warga Temukan Mayat Ditempat Sampah Di Lampung Tengah -->

Warga Temukan Mayat Ditempat Sampah Di Lampung Tengah

Minggu, 26 Juni 2022, Minggu, Juni 26, 2022

 

-Mayat Lak-laki berada di tumpukan sampah danau Bekri.

Lampung Tengah -- Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan dalam kondisi mengenaskan, tertutup tumpukan sampah, dengan luka lebam di bagian leher hingga kondisi wajah yang sudah tak dapat di kenali, pada Sabtu (25/6/2022) pukul 15.00 wib.


Mayat ini di temukan warga di Bukit 73 danau Bekri, Kampung Sinar banten Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah. Di perkirakan mayat ini berusia 30 tahun ini, sudah meregang nyawa sejak tiga hari lalu. Selain itu, terdapat luka di bagian mata sebelah kanan dengan mengenakan kaos warna hitam, mayat ini memiliki rambut panjang sehingga sempat di kira mayat wanita.

-Mayat Lak-laki berada di tumpukan sampah danau Bekri.

Mayat ini pertama kali di temukan oleh Ujang Sutrisna (57) warga Kecamatan Anak Tuha, awalnya dikira patung maneki (contoh untuk majang baju ditoko) saat melihat mayat ia, tidak berani melihat lebih dekat namun setelah diamati terlihat jam tangan warna putih list hitam ditangan sebelah kiri, dengan kondisi mayat tertutup sampah dedaunan kering, yang terlihat hanya kaki dan tangan yg sudah terlihat putih.

Tim Inafis Polres Lampung Tengah, saat melakukan efakuasi mayat.

Setelah itu, ia pulang kerumah memanggil anaknya yang bernama Aika Elisa (35)  untuk meminta pendapat, akhirnya petunjuk anaknya untuk melaporkan penemuan ini ke RT 03 Kampung Bumi jaya Kecamatan Anak tuha dan setelah bercerita kepada aparatur kampung yang langsung menghubungi pihak kepolisian.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, namun pihaknya belum bisa di konfirmasi lantaran sedang cuti.


"Iya, saya lagi cuti belung ngecek," kata Kapolsek Gunung Sugih minggu (26/6/2022).

Mayat yang di temukan warga, saat berada di RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, SH menerangkan bahwa mayat itu sudah teridentifikasi.


"Sudah teridentifikasi, Warga Bandarlampung, bukan korban begal. Kami sedang tangani, sabar dulu ya," kata Kasat Reskrim (26/6/2022).







Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler