Warga dan Baznas Rehab Rumah Sulaiman -->

Warga dan Baznas Rehab Rumah Sulaiman

Senin, 27 Juni 2022, Senin, Juni 27, 2022
Metanews.co.id, Tulangbawang Barat - Baznas Tulangbawang Barat bersama warga sekitar bantu rehab rumah Sulaiman warga Kelurahan Panaragan Jaya RT 01 RW 05, Senin (27/06/2022).
Sebelumnya Jum'at malam rumah Sulaiman rubuh akibat terjangan hujan diserati badai. Sehingga bagian atap dan dinding rumah rusak parah sehingga perlu perbaikan maksimal, nampak atap rumah ambruk.

Kepala Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tulangbawang Barat Hi. purwanto dan didampingi oleh lurah Panaragan Jaya Rilman serta Camat Tulangbawang Tengah Nazaruddin meninjau langsung rumah tinggal tersebut.
Kepala Baznas Purwanto mengatakan, kami datang setelah mendengar musibah Pak Sulaiman, atas kejadian ini kami memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 juta yang didapatkan dari infak para pegawai Tubaba dan swasta lalu dikelola oleh Baznas untuk membantu masyarakat Tubaba," jelasnya.

Lanjutnya, semoga dengan bantuan stimulan ini warga sekitar dan para dermawan dapat membantu Pak Sulaiman sehingga kediaman Pak Sulaiman dapat diperbaiki.
Dan Pak Sulaiman dapat berteduh lembali dengan rasa aman dan nyaman. Sikap gotong royong bahu membahu sangat kita perlukan dikala musibah datang, Saya mengajak warga dan para dermawan dapat membantu Pak Sulaiman.

Dilain pihak Camat Tulangbawang Tengah Nazaruddin juga mengatakan hal yang sama agar warga sekitar RT 01 RK 05 dapat bahu membahu membantu proses perbaikan rumah Pak Sulaiman, dan atas bantuan yang diberikan kepada Pak Sulaiman Saya juga mengucapkan terimakasih," ucapnya. (San)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler