Tokoh Pemuda Lampung Utara Ucapkan Selamat Pelantikan Wabup Ardian Saputra, SH -->

Tokoh Pemuda Lampung Utara Ucapkan Selamat Pelantikan Wabup Ardian Saputra, SH

Sabtu, 11 Juni 2022, Sabtu, Juni 11, 2022
ARDIAN SAPUTRA SH 


Jakarta ( Dutamasyarakat.id ) - Sebagai anak muda dan juga aktivis PMII sekretaris bidang sosial dan kesejahteran masyarakat PB PMII 2021 2024 asal Lampung Utara, memberikan ucapan selamat kepada wakil bupati terpilih. Aris yang merupakan aktivis di kancah nasional tersebut juga mengucapkan rasa syukur telah dilantiknya ARDIAN SAPUTRA SH sebagai wakil Bupati Lampung Utara. 

Pihaknya berharap  pembangunan di Kabupaten Lampung utara semakin maju dan juga  kesejahteraan warga segera terwujud. " Semoga pasca pelantikan ini semua bisa berjalan lancar dan semua permasalahan  bisa teratasi," ujarnya.

Selain itu lanjut dia,  visi dan misi serta  program kerja mampu menjawab tantangan zaman agar Lampung Utara lebih baik kedepanya . " Cukup lama juga bupati Lampung Utara kekosongan wakil bupati, namun tepat tanggal  10 Juni ini ada wakil bupati yang energik, muda, Visioner dan merupakan keterwakilan pemuda 

" Jiwa muda pasti memiliki spirit  untuk membangun dengan energik dan Lampung Utara semakin maju," pungkasnya.

Diketahui  kabupaten Lampung Utara telah melakukan pemekaran menjadi  tujuh kabupten. Maka sudah selayaknya kabupaten Lampung Utara melakukan  "Upgreding" agar lebih maju dari kabupaten lainnya. 

Aris juga berharap, kiranya Wabup bisa berkolaborasi dengan bupati yang sudah menyusun program pemerintahan seblumnya agar cita cita  masyarakat dapat terwujud.

“Atas nama  anak muda dan juga pengurus salah satu organisasi terbesar di indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada  Bapak Ardian Saputra sebagai wakil Bupati Lampung utara . Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat dan bisa mewakili anak muda untuk menjawab tantangan jaman,,” 

” Tentu harapan kita bersama,kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lampung utara, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat kab lampung utara khususnya Lampung indonesia umumnya, ungkap  tokoh muda dan mahasiswa asal Lampung Utara tersebut .( Ozin).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler