Tertangkap Warga Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa -->

Tertangkap Warga Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Sabtu, 25 Juni 2022, Sabtu, Juni 25, 2022
Polisi mendatangi TKP. Dok pol

Bandar Lampung -- Pasca informasi adanya dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diamuk massa, Satreskrim Polres Lampung Selatan langsung terjun ke lokasi kejadian di Jalan RA Basyid, Fajar Baru, Jati Agung, Lampung Selatan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra membenarkan bahwa ada dua terduga pelaku curanmor yang dihahar massa karena kedapatan mencuri sebuah motor di wilayah Waykandis. 

"Jadi benar ada dua terduga pelaku yang dihajar massa, mengenai kondisi saat ini belum dapat dipastikan. Dua pelaku sekarang ada di RS Bhayangkara Polda Lampung," ujarnya. Jumat, 24 Juni 2022.

Mengenai peristiwa itu, Hendra belum dapat memberikan keterangan lebih detail karena sedang dalam proses penyelidikan kepolisian. 

"Nanti kalau semua sudah full baket penyelidikan, kami akan sampaikan," ujarnya. 

Sementara itu mengenai adanya satu warga yang menjadi korban peluru nyasar dibenarkan oleh Hendra. Namun mengenai kronologis dan identitasnya belum dapat diungkapkan. 

"Nanti kami ungkap seluruhnya ketika sudah lengkap, saat ini sedang dalam penyelidikan," katanya. 

Di lokasi kejadian ada dua garis polisi yang terpasang. Garis polisi pertama terpasang di depan sebuah warung berwarna kuning yang menjadi lokasi dihajarnya terduga pelaku curanmor.

Sementara garis polisi kedua terpasang di depan sebuah warung bakso dan pecel lele, yang merupakan lokasi tertembaknya seorang warga. 

Hingga pukul 18.30 WIB, petugas kepolisian dari Polres Lampung Selatan dan Polresta Bandar Lampung masih terlihat di sekitar lokasi kejadian. 

Foto : Kapolresta dan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan saat berada di lokasi kejadian.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler