Selamat Jalan Iis, Kami Selalu Merindukanmu -->

Selamat Jalan Iis, Kami Selalu Merindukanmu

Selasa, 21 Juni 2022, Selasa, Juni 21, 2022

 

Bbs-news.id, Banjarbaru – Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Siti Bulqis wartawati pendiam itu telah pergi kepangkuan Illahi.

Pada Senin pukul 18,30 Wita (20/6/2022) Siti Bulqis(33th)  menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RSUD H Damanhuri Barabai Kalimantan Selatan.

Kabar duka kembali menyelimuti jurnalis di Kalimantan Selatan, tidak berselang lama sebelumnya sahabat kami Deny M Yunus (INews) dan Ediyansyah (Media Kalimantan) yang sudah mendahului kita.

Iis sapaan akrabnya, orangnya ramah, santun kepada semua orang, sehingga banyak yang terkejut ketika mendengar berita akan meninggalnya yang begitu mendadak.

Terakhir, ketika bertemu saat liputan Hari Veteran di kawasan Landasan Ulin Banjarbaru.  Saat itu, dia mengeluhkan tentang batuk yang dideritanya sudah lama tidak berhenti.

“Ia bang, ulun sudah lama batuk-batuk tak kunjung sembuh.  Sudah berbagai obat diminum, bahkan sudah berobat di Puskesmas,”keluhnya saat itu.

Lalu aku sarankan untuk mencoba minuman herbal seperti Jahe Merah, dan atas saran tersebut sore harinya langsung dibelinya di Apotik Banjarbaru.

Lain waktu juga pernah mau mengajak liputan bareng mengenai Skuter Listrik yang lagi digandrungi masyarakat kota Banjarbaru, tetapi saat itu Iis lagi off katanya.

Ya, kami sering memberikan informasi beberapa sumber liputan.  Maklumlah ada target berita indept mengenai pengusaha lokal yang sukses dalam tugas bulanannya.

Begitu pula Ahmad Yani Makkie Kadisporabudpar kota Banjarbaru, ikut berduka cita atas kepergian Iis.  Dia mendo’akan semoga Allah merahmati dan dalam keadaan Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya serta diampuni segala khilafnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, aamiin aamiin ya Rabbal alamin,”do’anya.

Kini pejuang informasi kebenaran itu telah tiada, karya-karyamu selalu kami kenang sepanjang masa, dan menjadi amal baktimu untuk akherat nanti.

“Iis, selamat jalan.  Kami selalu merindukannmu, do’a kami untukmu semoga Allah SWT mengampuni segala dosamu dan menempatkan tempat yang layak disisiNya.  Aamiin aamiin ya Rabbal alamin”.

Editor : Andra

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler